Firli Bahuri Tak Ingin Diganggu Isu Capres 2024

  • 27 Mei 2022 14:10:12
  • Views: 8

Jakarta: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri merespons spanduk dukungan terhadap dirinya sebagai calon presiden (capres) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Firli tak ingin diganggu isu tersebut.
 
Saya selalu katakan dan sudah berulang kali di berbagai kesempatan, saya sampaikan bahwa jangan ganggu saya dengan isu capres, pencapresan, tegas Firli melalui keterangan tertulis, Jumat, 27 Mei 2022.
 
Firli tetap fokus pada kinerja pemberantasan korupsi. Dia berjanji menuntaskan tugasnya hingga masa jabatan berakhir pada 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Punya Rekam Jejak Positif, Ulama se-Jatim Dukung Ridwan Kamil Nyapres
 
Saya hanya ingin Indonesia bebas dari korupsi. Saya orang kampung dari petani miskin dan saya hanya kerja-kerja. Mari bersama KPK untuk berantas korupsi dan kita semua tentu menginginkan Indonesia bersih dan bebas dari korupsi, ujar Firli.
 
Spanduk dukungan untuk Firli maju dalam Pemilu 2024 kembali beredar di media sosial. Belum diketahui lokasi spanduk tersebut.
 
Spanduk dengan gambar Firli itu tertulis 'Kami butuh Presiden yang getol berantas korupsi'. Lalu dilanjutkan dengan tulisan 'Firli Bahuri untuk Indonesia'.
 

(ADN)


https://www.medcom.id/nasional/politik/lKYqL4JK-firli-bahuri-tak-ingin-diganggu-isu-capres-2024

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/lKYqL4JK-firli-bahuri-tak-ingin-diganggu-isu-capres-2024
Tokoh





Graph

Extracted

persons Firli Bahuri, Ridwan Kamil,
ministries KPK,
topics Capres 2024, Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cases korupsi,