Wagub DKI Doakan Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss Segera Ditemukan

  • 27 Mei 2022 13:53:53
  • Views: 7

Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku kaget mendengar kabar anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, hanyut di Sungai Aare, Swiss. Dia mendoakan Eril segera ditemukan.

Kita semua kaget berita ini dan kita di Jakarta ini turut prihatin dan mendoakan bersama mudah-mudahan bisa segera ditemukan dan selamat, kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

Politikus Gerindra itu meyakini saat ini tim SAR gabungan di Swiss tengah berjibaku mencari Eril. Dia berharap supaya Eril segera ditemukan dan kondisi selamat.

Kami dengar berita itu sangat prihatin atas hanyutnya anak Pak Ridwan Kamil. Semoga tim SAR di Swiss bisa segera menemukannya dan tentu kita berdoa semoga selamat, ujarnya.

Sebelumnya, anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Tim SAR akan kembali melakukan operasi pencarian Eril dengan memperluas jangkauan.

Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Pemprov Jabar Akhmad Taufiqurrachman mengatakan setelah mendapatkan kabar tentang hilangnya Eril karena terseret arus, tim SAR Swiss langsung bergerak melakukan pencairan pada siang hingga sore kemarin. Pencarian sempat dihentikan karena menjelang malam.

Tim SAR akan melakukan pencarian dengan jangkauan lebih luas. Dimulai pukul 09.00 WIB (hari ini) waktu Swiss, hingga selesai, kata Akhmad saat jumpa pers di Gedung Sate, Jumat (27/5).

Akhmad juga mengajak masyarakat untuk mendoakan keselamatan Eril. Semoga ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat, kata Akhmad.

(taa/haf)

https://news.detik.com/berita/d-6097809/wagub-dki-doakan-eril-anak-ridwan-kamil-hilang-di-swiss-segera-ditemukan

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6097809/wagub-dki-doakan-eril-anak-ridwan-kamil-hilang-di-swiss-segera-ditemukan
Tokoh





Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Ridwan Kamil,
ministries Tim SAR,
parties Gerindra,
fasums Gedung Sate,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, Sumatera Utara,