Polisi Tetapkan Tersangka Kecelakaan Maut depan Menara Saidah Siang Ini

  • 27 Mei 2022 13:23:52
  • Views: 11

Jakarta -

Ditlantas Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan, yang menewaskan 2 orang dan 4 lainnya terluka. Polisi akan melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka di kasus kecelakaan maut ini.

Jadi siang ini abis salat Jumat ini akan dilakukan gelar oleh penyidik dipimpin Dirlantas. Nanti setelah gelar lah baru ditentukan tersangka atau tidak, ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Jumat (27/5/2022).

Zulpan belum mau berbicara banyak terkait hal tersebut. Terakhir, ada lima orang saksi yang diperiksa pihak kepolisian.

Nanti deh abis gelar ya baru mau disampaikan secara rinci, ucap Zulpan.

Diketahui, insiden itu terjadi pada Rabu (25/5) malam. Total ada 6 korban akibat kecelakaan itu.

Korban sementara enam orang. Dua meninggal di TKP dan empat masih dirawat di rumah sakit, kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Kamis (26/5).

Sementara itu, Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto menyebut pihaknya telah memeriksa 5 saki terkait kecelakaan itu. Kelimanya terdiri dari pengendara yang selamat dan saksi yang berada di sekitar lokasi kecelakaan.

Sejumlah lima orang (saksi), dari pengendara yang terlibat, kemudian ada orang yang saat itu melihat sekitar TKP, kata Edi.

Edi mengungkapkan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan. Hingga kini penyebab kecelakaan masih terus ditelusuri.

Saat ini kami masih dalam tahap pemeriksaan. Sementara belum kami simpulkan (penyebab kecelakaan). Tadi pagi (olah TKP), ucap Edi.

(ain/mea)

https://news.detik.com/berita/d-6097719/polisi-tetapkan-tersangka-kecelakaan-maut-depan-menara-saidah-siang-ini

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6097719/polisi-tetapkan-tersangka-kecelakaan-maut-depan-menara-saidah-siang-ini
Tokoh





Graph

Extracted

persons Kombes E Zulpan, Sambodo Purnomo Yogo,
companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
events salat Jumat,
places DKI Jakarta,
cases kecelakaan,