Microsoft Flight Simulator Luncurkan Konten Tambahan Bertema Top Gun: Maverick

  • 27 Mei 2022 13:10:57
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft Flight Simulator merilis konten expansion bertemakan Top Gun, dalam rangka menyambut peluncuran film Top Gun: Maverick yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Kembangkan keterampilan yang diperlukan dan navigasikan kompleksitas yang dihadapi oleh pilot Top Gun sesungguhnya di lokasi otentik termasuk pendaratan paling menantang – di kapal induk, kata tim pengembang dalam pengumumannya.

Mengutip situs resmi Flight Simulator, Jumat (27/5/2022), ada beberapa konten untuk gim ini dalam ekspansi Top Gun: Maverick. Salah satunya adalah livery pesawat Top Gun: Maverick Edition untuk F/A-18E Super Hornet.

Ada juga tiga misi pelatihan untuk Super Hornet, yang memungkinkan pemain menguasai manuver penerbangan radikal termasuk unrestricted take-offs, split S maneuvers, dan low altitude, high-speed maneuvering di medan yang kompleks.

Gim simulasi penerbangan ini juga menghadirkan lima tantangan berkecepatan tinggi dan tingkat rendah, yang membutuhkan keterampilan untuk bernavigasi secara tepat, di atas gunung dan melintasi ngarai.

Selain itu, melalui konten Top Gun, Flight Simulator juga meluncurkan tantangan pendaratan di kapal induk, yang disebut sebagai salah satu operasi yang paling menuntut di penerbangan militer.

Microsoft Flight Simulator juga menghadirkan pesawat hipersonik yang belum pernah diungkapkan sebelumnya, yang dapat mencapai kecepatan Mach 10 dan ketinggian lebih dari 150 ribu kaki di atas permukaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tom Cruise kembali memainkan perannya sebagai Peter 'Maverick' Mitchell di Top Gun. Sekuel film yang bertajuk Top Gun: Maverick akan tayang setelah 34 tahun film pertamanya dirilis.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4972198/microsoft-flight-simulator-luncurkan-konten-tambahan-bertema-top-gun-maverick

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4972198/microsoft-flight-simulator-luncurkan-konten-tambahan-bertema-top-gun-maverick
Tokoh



Graph

Extracted

persons Tom Cruise,
companies ADA, Microsoft, WhatsApp,
topics Top Gun: Maverick,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
cities Gunung,