Link Streaming Doa Bersama untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil Emmeril Kahn, Live di Masjid Al Muttaqin

  • 27 Mei 2022 12:36:33
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Putra sulungnya yang bernama Emmeril Kahn (Eril) dikabarkan hilang usai berenang di sungai Aare Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Sebagai bentuk dukungan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menggelar doa bersama untuk keselamatan Emmeril Kahn.

Kegiatan doa bersama ini akan dilangsungkan pukul 12.15 WIB hari ini sesudah sholat Jumat di Masjid Al Muttaqin, Gedung Sate, Bandung.

ā€œDoa bersama! Memohon pertolongan Allah SWT agar Emmeril Kahn Mumtadz (putera sulung Kang Emil) segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat, kata Pemprov Jabar melalui keterangan di akun Instagram @humas_jabar.

Baca Juga: Krisis Susu Formula Melanda Amerika Serikat, Bank ASI Banjir Peminat

Oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin ikut mendoakanĀ keselamatan Emmeril Kahn dapat bergabung secara virtual melalui siarang langsung di kanal YouTube Humas Jabar dengan klik link streaming ini.

Doa bersama ini diselenggarakan bersamaan dengan datangnya kabar keberadaan Eril yang masih belum diketahui hingga Sabtu, 27 Mei 2022.

Perwakilan dari pihak keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman melalui keterangan resminya membeberkan kondisi pencarian di Swiss.

Baca Juga: Polri Ikut Bantu Cari Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare, Terbitkan Yellow Notice ke Interpol Swiss


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014576128/link-streaming-doa-bersama-untuk-keselamatan-anak-ridwan-kamil-emmeril-kahn-live-di-masjid-al-muttaqin

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014576128/link-streaming-doa-bersama-untuk-keselamatan-anak-ridwan-kamil-emmeril-kahn-live-di-masjid-al-muttaqin
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies Instagram, YouTube,
topics Banjir,
fasums Gedung Sate,
nations Amerika Serikat, Swiss,
places JAWA BARAT,
cities bandung,