Zaenab Dibunuh Pasangan Kekasih, Motif Pembunuhan Dipicu Utang Rp 100 Juta

  • 27 Mei 2022 12:24:14
  • Views: 14

Bogor -

Polisi menangkap sejoli pembunuh Zaenab (51) di Kemang, Kabupaten Bogor. Polisi mengungkapkan pembunuhan Zaenab ini dipicu masalah utang piutang Rp 100 juta.

Kedua tersangka yakni laki-laki berinisial AM (26) dan wanita berinisial TO (21). Kedua tersangka merupakan pasangan kekasih dan hendak menikah.

Motifnya, pelaku membutuhkan uang untuk menikah karena kedua pelaku ini pacaran. Kebetulan akan menikah, tapi tidak memiliki uang, kata Iman kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Iman mengatakan kedua tersangka datang kepada korban untuk menagih utang. Menurut pengakuan keduanya, utang korban sebesar Rp 100 juta.

Kemudian datang kepada korban ingin menagih hutang. Namun karena korban tidak memiliki uang, terjadilah proses penghilangan nyawa. Utangnya Rp 100 juta, ungkapya.

Kedua pelaku membunuh Zaenab dengan cara menjerat korban dengan kabel dan membenturkan kepala korban di dalam mobil. Setelah tewas, jasad korban di buang di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kedua tersangka yang bersangkutan ini bersama melakukan pembunuhan terhadap korban dengan menjerat korban dengan kabel dan membenturkan kepala di dalam kendaraan yang digunakan oleh para pelaku. Selanjutnya setelah korban hilang nyawanya, dibuang di wilayah Kemang, jelasnya.

mayat Zaenab ditemukan di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/5). Warga yang melihat sempat mengira mayat tersebut adalah bantal.

Warga sih nemuin ngelihat di selokan kirain bantal, pas dicek ternyata mayat, kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati kepada wartawan, Sabtu (21/5).

Polisi kemudian menyelidiki penemuan mayat tersebut. AM dan TO ditangkap polisi di Sawangan, Depok, Senin (23/5).

Lihat juga video 'Tiga Mayat Ditemukan di dalam Rumah di Garut':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)

https://news.detik.com/berita/d-6097566/zaenab-dibunuh-pasangan-kekasih-motif-pembunuhan-dipicu-utang-rp-100-juta

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6097566/zaenab-dibunuh-pasangan-kekasih-motif-pembunuhan-dipicu-utang-rp-100-juta
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Depok, Garut,
cases mayat, pembunuhan,