Trending, Akun IG Anak Ridwan Kamil Jadi Sorotan & Banjir Doa

  • 27 Mei 2022 12:07:47
  • Views: 5

Jakarta, CNBC Indonesia - Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dilaporkan hilang di Sungai Aaree Swiss pada Kamis (26/5/2022). Saat ini pencarian masih dilakukan dan Kang Emil pun sudah menuju ke Swiss.

Warganet pun langsung ramai mendoakan Eril. Pantauan CNBC Indonesia dari akun Instagram Eril, banyak doa yang dipanjatkan agar Eril cepat ditemukan.

Dalam unggahan terakhir akun @emerilkahn, banyak netizen yang mendoakan agar Eril bisa selamat dan segera ditemukan. Banyak dari mereka juga menyatakan kesedihannya mendengar kabar tersebut.

Selain itu akun instagram Ridwan Kamil juga dipenuhi komentar warganet yang berdoa untuk keselamatan Eril.

Bismillah ya Allah semoga ada keajaiban.., tulis salah satu akun Instagram.

Semoga lekas ditemukan dalam keadaan sehat ya aa, seluruh Indonesia doain aa Eril, tulis pengguna instagram lainnya.

Eril anak baik semoga cepat berkumpul lg bersama keluarga dlm keadaan sehat wal afiyah, tulis pengguna Instagram lainnya.

Selain itu lini masa Twitter juga ramai membicarakan berita tersebut. Nama Ridwan Kamil, Eril, dan Swiss masuk dalam trending topic Jumat siang (27/5/2022).

Banyak warganet yang juga memohon doa agar Eril lekas ditemukan dalam keadaan sehat. Selain itu ada juga yang membagikan kronologis kejadian yang menimpa Eril.

Ada juga netizen yang mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Beberapa diantaranya juga memantau Twitter untuk bisa mengetahui info terbaru terkait kejadian ini.

Sebagai informasi, Eril saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah melanjutkan pendidikan S2 di Swiss. Kamis siang waktu setempat, dia bersama adiknya dan temannya berenang di Sungai Aaree.

Namun Eril diketahui terseret arus deras. Saat kejadian Ridwan Kamil sedang berada di Inggris. Saat itu Kang Emil, sapaan akrabnya, sedang dalam kegiatan pemerintahan bersama delegasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat, kata Keluarga RK, Elpi Nazmuzaman, kepada wartawan, Jumat (27/5/2022) dikutip dari Detik.


[Gambas:Video CNBC]

(npb/roy)

https://www.cnbcindonesia.com/tech/20220527104947-37-342216/trending-akun-ig-anak-ridwan-kamil-jadi-sorotan-banjir-doa

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20220527104947-37-342216/trending-akun-ig-anak-ridwan-kamil-jadi-sorotan-banjir-doa
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA, Instagram, Twitter,
topics Banjir,
nations Indonesia, Inggris, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,