Sepasang Pelajar Lakukan Hal Tak Senonoh di Warung Makan, Warganet Diminta Viralkan Videonya

  • 27 Mei 2022 11:49:00
  • Views: 9

Suara.com - Tersebar di media sosial video yang merekam aksi mesum sepasang pelajar yang mengenakan seragam putih abu-abu.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @jowoshitpos pada Rabu (25/05/22) lalu. Dalam unggahannya, akun ini meminta warganet untuk memviralkan video ini.

Viralkan lagi guys!!! Tolong dicari ini siapa, di tempat mana, sekolah mana. Biar kapok. Rusak pendidikan Indonesia. Tag guru-gurunya kalau perlu orang tuanya, tulis akun ini.

Dalam video yang beredar, terlihat sepasang pelajar ini tengah duduk di bangku salah satu warung makan. Pelajar perempuan terlihat memangku pelajar laki-laki.

Baca Juga: Diduga Manipulasi Saham, Elon Musk dan Twitter Digugat Investor

Pelajar laki-laki tersebut terlihat memepetkan kepalanya ke arah dada perempuan yang duduk memangkunya.

Sepasang
Sepasang pelajar lakukan hal tak senonoh (Twitter/ @jowoshitpos)

Keduanya terlihat percaya diri melakukan aksi tak senonohnya di depan publik. Dalam video tersebut juga tidak terlihat ada pengunjung warung yang menegur aksi kedua pelajar ini.

Sosok pelajar perempuan ini terekam sempat menengokkan kepalanya seperti melihat keadaan sekitarnya.

Unggahan video ini pun lantas viral, videonya telah ditayangkan sebanyak 665 ribu kali dan mendapatkan sejumlah 5 ribu suka, serta 1.5 ribu retweet dari warganet Twitter. Berbagai komentar dilontarkan warganet.

Ada beberapa warganet yang mencoba membeberkan identitas pelajar dan juga lokasi warung tempat sepasang pelajar ini berbuah hal tak senonoh.

Baca Juga: Viral Wanita Bersihkan Kacang Tanah Pakai Mesin Cuci, Tuai Perdebatan Publik

Lah ini dari tulisan di spanduknya, ini daerah Dasana Indah, itu kan di Tangerang, setau saya kalau di perumahan itu cuma ada SMK* *, tapi nggak tahu kalau mereka dari sekolah lain, terang warganet.


https://www.suara.com/news/2022/05/27/111557/sepasang-pelajar-lakukan-hal-tak-senonoh-di-warung-makan-warganet-diminta-viralkan-videonya

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/27/111557/sepasang-pelajar-lakukan-hal-tak-senonoh-di-warung-makan-warganet-diminta-viralkan-videonya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Elon Musk,
companies ADA, Twitter,
products mesin cuci,
nations Indonesia,
places BANTEN,
cities Tangerang,