Drinkwater Minta Maaf ke Pendukung Chelsea

  • 27 Mei 2022 10:59:05
  • Views: 22

Mutiul Alim | Jum'at, 27/05/2022 10:24 WIB

Drinkwater

Danny Drinkwater resmi berseragam Chelsea pada 2017 silam (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Danny Drinkwater meminta maaf kepada penggemar Chelsea, karena gagal memenuhi harapan fans selama lima tahun terakhir. Kini, Drinkwater memilih hengkang dari Stamford Bridge.

Drinkwater bergabung dengan The Blues pada 2017 silam dari Leicester City, setahun setelah ia memainkan peran fantastis dalam kesuksesan gelar Liga Premier yang mengejutkan.

Sayangnya, dia gagal menemukan bentuk terbaik dengan The Blues. Walhasil, dia dipinjamkan ke beberapa klub, sebelum akhirnya berstatus sebagai agen bebas musim panas ini.

Waktu saya di Chelsea telah berakhir. Sebenarnya terasa sangat aneh menulis ini. Saya, klub, dan penggemar sangat kecewa dengan hasilnya, tidak ada keraguan tentang itu, tulis Drinkwater di Instagram, dikutip dari Goal pada Jumat (27/5).

Cedera, bagaimana saya diperlakukan, kesalahan yang saya buat, masalah di lapangan, kurangnya waktu bermain, daftar alasan bisa jadi tidak ada habisnya tetapi saya tidak akan dan tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi, lanjut dia.

Kepada para penggemar Chelsea, saya minta maaf atas bagaimana ini ternyata, saya akan senang jika Anda melihat saya dalam kondisi terbaik saya dengan seragam itu melakukan apa yang saya sukai.

Drinkwater hanya mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi di Chelsea, hanya 12 di antaranya di Premier League. Mantan pemain Manchester United itu dipinjamkan ke Burnley pada awal musim keduanya di Stamford Bridge, tetapi kembali pada Januari berikutnya.

Dia kemudian dipinjamkan ke Aston Villa dan klub Turki Kasimpasa sebelum bergabung dengan Reading pada Agustus 2021.

Drinkwater memainkan 33 pertandingan dengan status pinjaman di Reading saat klub itu menempati urutan ke-21 di tabel Championship, hanya empat poin di luar zona degradasi.

TAGS : Danny Drinkwater Chelsea Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/117714/Drinkwater-Minta-Maaf-ke-Pendukung-Chelsea/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/117714/Drinkwater-Minta-Maaf-ke-Pendukung-Chelsea/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
events Premier League,
nations Turki,
cities London,
sportclubs Aston Villa, Burnley, Chelsea, Leicester City, Manchester United,