Hilang Saat Berenang Di Sungai, Anak Ridwan Kamil Berada Di Swiss Untuk Cari Sekolah S2

  • 27 Mei 2022 10:50:13
  • Views: 3

Suara.com - Putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5/2022). Eril berserta kerluarga berada di Swiss memang untuk mencari sekolah meneruskan ke jenjang S2.

Pihak keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman membenarkan kabar hilangnya Eril di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Elpi menjelaskan, Eril berada di Swiss memang sedang mencari sekolah untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2, kata Elpi dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Hilang saat Berenang di Swiss, Unggahan IG Terakhir Anak Ridwan Kamil Banjir Doa

Sementara itu, Elpi menyampaikan, posisi Ridwan Kamil sendiri berada di Inggris. Mantan walikota Bandung itu sedang menjalani kegiatan dengan Pemprov Jabar.

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat, tuturnya.

Lebih lanjut, Elpi menyampaikan, hingga kekinian TIM SAR dan Polisi Swiss masih berupaya mencari Eril. Pencarian sendiri tercatat terakhir sudah dilakukan selama 6 jam.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi, tuturnya.

Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat, sambungnya.

Baca Juga: Hendak Melanjutkan Pendidikan S2, Anak Pertama Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz Hilang Terseret Arus di Swiss


https://www.suara.com/news/2022/05/27/095906/hilang-saat-berenang-di-sungai-anak-ridwan-kamil-berada-di-swiss-untuk-cari-sekolah-s2

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/27/095906/hilang-saat-berenang-di-sungai-anak-ridwan-kamil-berada-di-swiss-untuk-cari-sekolah-s2
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
ministries Polisi, Tim SAR,
topics Banjir,
nations Inggris, Swiss,
places JAWA BARAT, KALIMANTAN TIMUR, RIAU,
cities bandung, Bern,