Anak Ridwan Kamil Hilang, Giring Ganesha: Ya Allah Selamatkan Emmiril Khan Mumtadz

  • 27 Mei 2022 10:48:30
  • Views: 4

Suara.com - Kabar hilangnya anak sulung Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz telah menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Salah satunya Ketua PSI Giring Ganesha yang langsung mengirimkan doa.

Diketahui anak Gubernur Jawa Barat itu dilaporkan hilang terseret arus saat sedang berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26//5/2022) waktu setempat. Tim SAR dan polisi Swiss juga telah melakukan pencarian selama 6 jam di sungai.

Belum mendapatkan hasil, proses pencarian Emmiril Khan Mumtadz untuk sementara dihentikan. Hal ini dikarenakan kondisi di lapangan sudah mulai gelap, sehingga akan dilanjutkan besok pagi. 

Giring Ganesha pun mendoakan agar putra Ridwan Kamil bisa ditemukan dengan kondisi selamat. Hal ini diungkapkannya di akun Twitter pribadinya, saat mengomentari pemberitaan mengenai hilangnya Emmiril.

Baca Juga: 8 Potret dan Fakta Emmiril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Swiss

Ya Allah lindungi dan selamatkan Emmiril Khan Mumtadz, putra sulung bro Ridwan Kamil. Selamatkan dia agar bisa kembali ke Tanah Air kepelukan keluarga tercinta. Amin, tulis Giring seperti dikutip Suara.com, Jumat (27/5/2022).

Cuitan
Cuitan Giring Ganesha Doakan Anak Ridwan Kamil. (Twitter/@Giring_Ganesha)

Cuitan Giring itu juga langsung mendapatkan respons warganet. Mereka turut menuliskan doa agar anak pertama Ridwan Kamil itu segera ditemukan dengan kondisi baik-baik saja.

Amin, tulis warganet.

Semoga segera ditemukan dengan selamat. Bismillah, komentar warganet.

Sudah 6 jam pencarian, belum ketemu dan sementara ini pencarian dihentikan, karena di sana sekarang sudah malam atau dini hari. Besok pagi baru dilanjutkan. Semoga happy ending. Amin, harap warganet.

Baca Juga: Siapa Emmeril Khan Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus di Sungai Aare Swiss?

Semoga ditemukan sehat dan selamat ya Allah Ya Rabb, doa yang lain.

Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss

Anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz dinyatakan hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss. Kejadian itu terjadi pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Elpi Nazmuzaman selaku perwakilan keluarga mengkonfirmasi kabar tersebut. Dia pun memohon doa.

 Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Semoga dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat, katanya kepada awak media.

Semua bermula saat Eril berenang bareng adik dan temannya. Namun ketika hendak naik ke daratan, dia terseret arus sungai.

Kejadiannya di siang hari dengan kondisi cuaca yang cerah. Tim SAR pun sudah mencoba melakukan pencarian tapi dihentikan karena hari sudah malam. Rencananya, pencarian akan dilanjutkan hari ini.

Pihak keluarga juga berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril.


https://www.suara.com/news/2022/05/27/103526/anak-ridwan-kamil-hilang-giring-ganesha-ya-allah-selamatkan-emmiril-khan-mumtadz

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/27/103526/anak-ridwan-kamil-hilang-giring-ganesha-ya-allah-selamatkan-emmiril-khan-mumtadz
Tokoh





Graph

Extracted

persons Giring Ganesha, Ridwan Kamil,
companies Twitter,
ministries Polisi, Tim SAR,
parties PSI,
nations Indonesia, Swiss,
places JAWA BARAT,