Bocah Hanyut di Kali Ciliwung Sejak Kemarin, Pencarian Dilanjut Pagi Ini

  • 27 Mei 2022 09:54:48
  • Views: 3

Depok -

Seorang bocah laki-laki berinisial IB (10) dilaporkan hilang saat berenang di Kali Ciliwung, Ratujaya, Cipayung, Depok. Hingga kini proses pencarian masih dilakukan oleh petugas gabungan.

Bocah IB hilang saat berenang di Kali Ciliwung, sejak Kamis (26/5) kemarin. Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Welman Naipospos mendapat laporan ikut menyusuri sungai untuk mencari korban.

Kami datang ke lapangan sudah banyak orang. Sudah ada dari Babinsa, Tagana, PMI, polisi, TNI, papar Welman saat dihubungi, Jumat (27/5/2022).

Proses pencarian pada Kamis (26/5) sempat dihentikan karena kondisi sudah gelap. Pagi ini, personil Damkar kembali diturunkan untuk membantu proses pencarian.

Informasi kemarin belum (ketemu), karena kan gelap. (Kronologi) katanya lagi bermain-main di kali. Damkar ikut lanjutkan pencarian pagi ini, imbuh Welman.

Berdasarkan laporan yang diterima, IB (10) tengah bermain di sungai bersama temannya. Namun, karena tidak bisa berenang sekitar pukul 15.30 WIB korban dikabarkan hilang terbawa arus.

InsyaAllah (Damkar turun lagi). Kalau kita mencoba ikut bantu, mengikuti tim yang sudah ada. Ada PMI, polisi, TNI, mungkin dari SAR kita belum tahu, ungkapnya.

Lihat juga video 'Dua Hari Pencarian, Bocah yang Hanyut di Kali Ledug Ditemukan Tewas':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)

https://news.detik.com/berita/d-6097297/bocah-hanyut-di-kali-ciliwung-sejak-kemarin-pencarian-dilanjut-pagi-ini

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6097297/bocah-hanyut-di-kali-ciliwung-sejak-kemarin-pencarian-dilanjut-pagi-ini
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi, TNI,
ngos PMI,
places JAWA BARAT,
cities Cipayung, Depok,
cases kebakaran,