Duduk Perkara Benny K Harman Diduga Tampar Pegawai Restoran

  • 27 Mei 2022 09:53:02
  • Views: 13

Jumat, 27 Mei 2022 - 08:03 WIB

VIVA – Politikus Demokrat Benny K Harman tersandung kasus penganiayaan terhadap pegawai restoran di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia dilaporkan Rikardo Cendrawan, seorang pegawai restoran Mai Cenggo, Labuan Bajo ke Polres Manggarai Barat NTT.

Benny dalam jumpa persnya di NTT membantah telah melakukan penganiayaan terhadap pegawai restoran. Ia bahkan siap melaporkan balik pelapor atas penyebaran berita bohong.

Rikardo mengatakan kejadian penganiayaan itu berawal ketika Benny K Harman bersama keluarga hendak makan siang di Restoran Mai Cenggo, pada Selasa, 24 Mei 2022, siang. Saat tiba di Mai Cenggo terlapor bersama keluarga langsung disambut oleh Ricardo.

Selanjutnya Benny dan keluarga menuju ruang VIP. Namun meja VIP yang ditempati Benny ternyata sudah direservasi oleh tamu lain sebelumnya. Atas dasar itu, Rikardo meminta tamunya itu untuk pindah ke meja yang lain.

Terlapor bersama keluarga menempati meja yang sudah dibookin tamu sebelumnya. Karena itu kami dengan santun minta bapak itu (BKH) untuk pindah. Mungkin karena tidak terima bapak itu menyusul saya ke ruang kerja manajer dan di sana saya ditampar sebanyak tiga kali, kata Rikardo kepada awak media, Kamis siang.

Wakil

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman

Sementara itu, Peter Ruman selaku kuasa hukum Rikardo membenarkan adanya laporan ke Polres Mabar terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh terlapor (BKH).

Laporan tersebut sudah diproses hingga pemeriksaan saksi korban. Kepolisian sudah meminta keterangan dan selanjutnya kita menunggu proses hukum lanjutan, ujarnya.

Kasi Humas Polres Manggarai Barat, Iptu Eka Dharmayuda menyampaikan, SPKT telah menerima korban dan dilimpahkan ke unit reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Teman-teman dari SPKT telah menerima laporan polisi terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh saudara Ricardo, yang mana kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 24 Mei 2022 Pukul.11.00 WITA, kata Iptu Eka.

Selanjutnya sebut Eka, penyidik akan melakukan pemeriksaan awal terhadap saksi korban maupun saksi-saksi di TKP. Termasuk kita sudah mendapatkan rekaman CCTV terkait dugaan penganiayaan itu, imbuhnya.

Terekam CCTV

Aksi tidak terpuji yang diduga dilakukan Benny K Harman itu terekam jelas di CCTV restoran. Dalam rekaman CCTV, tampak terduga pelaku duduk di ruangan VIP.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1478907-duduk-perkara-benny-k-harman-diduga-tampar-pegawai-restoran?terbaru=6

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1478907-duduk-perkara-benny-k-harman-diduga-tampar-pegawai-restoran?terbaru=6
Tokoh





Graph

Extracted

persons Benny K Harman, Edhie Baskoro Yudhoyono,
ministries Polisi,
parties Demokrat,
products CCTV,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Labuan Bajo, Manggarai,
cases penganiayaan,