Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Banjiri Twitter

  • 27 Mei 2022 09:12:34
  • Views: 8

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 diperingati hari ini, Kamis (26/5/2022). Kenaikan Isa Almasih merupakan salah satu hari raya umat kritiani untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Dalam tradisi Kristen, perayaan Kenaikan Isa Almasih ini kerap berpindah karena selalu jatuh pada hari ke-40 setelah Hari Raya Paskah.

Pada momen yang sangat spesial ini sejumlah warganet di Twitter mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih, seraya mengiringkan doa dan harapan terbaik.

Kami mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih. Semoga Tuhan memberkati dan memberkahi kita semua dengan cinta dan kasih-Nya, tulis seorang warganet.

Saudara/i ku Nasrani yang diKasihi Tuhan. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih. Semoga kasih-Nya selalu menyertai kita umat manusia, tulis warganet lainnya.

Hidup harus seimbang antara jasmani dan rohani. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih, cuit yang lainnya.

Pantauan Tekno Liputan6.com, selain akun personal, sejumlah komunitas, perusahaan swasta maupun lembaga pemerintah juga ramai-ramai mengucapkan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

#SahabatPembangunan, selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih. Semoga pujian dan kidung di peringatan kali ini membawa berkat, kedamaian, dan kekuatan agar kita bangkit dari segala pencobaan. Amin, tulis Bappenas RI.

BPBD DKI Jakarta mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022 bagi yang merayakan. Semoga damai sejahtera bagi umat manusia dan cahaya terang-Nya menyinari seluruh bumi, cuit BPBD DKI Jakarta.

Direktorat Jenderal Pengelolaan Hutan Lestari mengucapkan, Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakannya. Semoga damai sejahtera menyertai kita semua, tulis Ditjen PHL.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Menteri Agama RI Fachrul Razi menyampaikan ucapan selamat kepada umat kristiani Indonesia di hari Kenaikan Isa Almasih.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4971548/ucapan-hari-kenaikan-isa-almasih-2022-banjiri-twitter

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4971548/ucapan-hari-kenaikan-isa-almasih-2022-banjiri-twitter
Tokoh



Graph

Extracted

persons Fachrul Razi,
companies Twitter, WhatsApp,
ministries Bappenas, BPBD, BPBD DKI Jakarta, Kemenag,
religions Kristen,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,