Kominfo Pelajari Konten TikTokers Berhijab Pamer Payudara Sebelum Bertindak

  • 27 Mei 2022 08:24:13
  • Views: 10

Jakarta -

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sedang mempelajari konten akun TikTokers berhijab, ASM, yang memamerkan payudara. Kominfo akan mengambil langkah sesuai aturan yang berlaku.

Kementerian Kominfo tengah mempelajari konten yang dimaksud, untuk kemudian dipertimbangkan dalam mengambil langkah sesuai ketentuan yang berlaku, kata Juru Bicara Kominfo Dedy Permadi, Kamis (26/5/2022) malam.


Dedy menuturkan Kominfo terus melakukan komunikasi dengan platform digital. Komunikasi, kata Dedy, dilakukan agar semua platform digital bisa menjaga kewajiban moderasi konten sesuai aturan yang berlaku.

Secara paralel kami terus berkomunikasi dengan para platform digital untuk terus mengingatkan kewajiban moderasi konten sesuai peraturan perundang-undangan, tuturnya.

Berhijab tapi Pamer Payudara

Diketahui, akun ASM mendapatkan sorotan publik setelah konten-kontennya dinilai vulgar karena pamer payudara. Sejumlah netizen mengkritik konten akun ASM.

Dilihat detikcom pada Kamis (26/5), akun ASM memiliki puluhan video. Seluruh video memperlihatkan seorang wanita.


https://news.detik.com/berita/d-6097226/kominfo-pelajari-konten-tiktokers-berhijab-pamer-payudara-sebelum-bertindak

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6097226/kominfo-pelajari-konten-tiktokers-berhijab-pamer-payudara-sebelum-bertindak
Tokoh



Graph

Extracted

persons Dedy Permadi,
companies TikTok,
places DKI Jakarta,