Alasan Kim Kardashian Simpan 30 Ribu Arsip Busana yang Pernah Dipakainya

  • 27 Mei 2022 06:03:34
  • Views: 4

TEMPO.CO, Jakarta - Koleksi busana Kim Kardashian terlalu besar untuk lemari apa pun. Dalam episode baru The Kardashians di Hulu, pemilik merek shapewear 'Skims' mengajak penonton melihat arsip fashion besarnya. 

Saya pikir saya punya 30 ribu potong, kata bintang itu kepada temannya Tracy Romulus saat mengunjungi fasilitas penyimpanannya yang dikemas dalam upaya untuk mencari tahu era fashion barunya.

“Saya memiliki banyak barang dan saya memiliki begitu banyak era fashion yang berbeda… Jadi saya hanya ingin melihat di mana saya pernah berada dan ke mana saya ingin pergi, tambahnya.

Sorotan dalam tayangan itu termasuk minidress putih Gucci yang dikenakan Kardashian pada Malam Tahun Baru 2011 di Las Vegas setelah dia berpisah dari Kris Humphries, ketika dia mengatakan dia lebih kurus dari sebelumnya. Saya pikir saya burnout, candanya.

Kim Kardashian kemudian menggunakan ingatan mode fotografisnya untuk mengingat gaun putih satu bahu yang dikenakannya dengan eyeshadow biru di Emmy pertamanya pada tahun 2009.

Awal musim ini, Kardashian mengatakan dia mengalami serangan panik tanpa mantan suaminya Kanye West sebagai stylist-nya. Penyanyi rap itu dikenal mendandaninya selama dekade mereka sebagai pasangan, dan merupakan otak di balik banyak pakaian ikoniknya.

Beberapa penampilannya baru-baru ini tidak cocok dengan West — seperti gaun dan sarung tangan kulit Fendi x Skims, yang dia bandingkan dengan pakaian khas Marge Simpson.

Saya selalu memiliki Kanye di sana sebagai, seperti, penopang ini untuk mengajari saya banyak hal tentang fashion, dan tidak adanya penopang itu sebagai penopang saya untuk membimbing saya benar-benar memaksa saya untuk mencari tahu sendiri, katanya. “Saya pikir selama ini selalu bergantung pada orang lain, saya lupa bahwa saya juga punya pendapat, dan saya lupa bahwa saya juga bisa mengambil keputusan.

Ketika Kim Kardashian dan Kanye West menjalin hubungan pertama kali pada tahun 2012, West merombak lemari bintang realitas itu. Tetapi ketika Romulus bertanya apakah Kardashian akan mengunjungi kembali lemari pakaian lamanya yang sebelum menjalin hubungan dengan West, bintang itu mengungkapkan bahwa dia menyimpan barang-barang yang dia suruh untuk dibuang.

Saya tahu apa yang terlihat bagus pada saya dan saya tahu persis apa yang saya suka dan saya tahu persis apa yang saya inginkan, kata Kim Kardashian. “Jadi terkadang saya hanya perlu meredam semua suara orang yang mengatakan apa yang mereka suka atau apa yang harus saya kenakan dan pilih saja apa yang saya suka.

PEOPLE

Baca juga: Kim Kardashian Bergaya Gothic di Pernikahan Kourtney Kardashian Travis Barker

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.


https://cantik.tempo.co/read/1595495/alasan-kim-kardashian-simpan-30-ribu-arsip-busana-yang-pernah-dipakainya

Sumber: https://cantik.tempo.co/read/1595495/alasan-kim-kardashian-simpan-30-ribu-arsip-busana-yang-pernah-dipakainya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kim Kardashian,
companies Instagram, Telegram,
organizations Persis,
places DKI Jakarta,
cities Las Vegas,
brands Gucci,