Sukses Vaksinasi Ratusan Juta Masyarakat, Penanganan Covid-19 Indonesia Diapresiasi PBB

  • 27 Mei 2022 02:24:35
  • Views: 11

JAKARTA, iNews.id - Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapat apresiasi dari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Hal tersebut disampaikan Presiden Majelis Umum PBB, Abdulla Shahid dalam sambutan pada gelaran The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Rabu (25/5/2022).

Kami semua sangat senang melihat Bali, berkumpul acara tatap muka dalam skala besar. Saya diberitahu bahwa sekitar 7.000 peserta mendaftar untuk pertemuan. Ini bukti komitmen kuat dan upaya yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia, di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo untuk memerangi Covid-19 dan mengembalikan negara ke jalur pemulihan, ujar Abdulla dikutip, Kamis (26/5/2022). 

Hal senada juga disampaikan oleh Deputi Sekretaris Jenderal PBB, Amina Jane Mohammed. Dirinya mengapresiasi sejumlah langkah dan kebijakan yang diambil pemerintah Indonesia dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air. 

Dirinya juga mengapresiasi langkah pemerintah Indonesia yang dirasa hebat berhasil memvaksinasi ratusan juta warganya. 

Memvaksinasi populasi 270 juta adalah prestasi besar, dan kami memuji kepemimpinan Indonesia atas program vaksinnya untuk menjaga semua orang aman, kata Amina.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/nasional/sukses-vaksinasi-ratusan-juta-masyarakat-penanganan-covid-19-indonesia-diapresiasi-pbb

Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/sukses-vaksinasi-ratusan-juta-masyarakat-penanganan-covid-19-indonesia-diapresiasi-pbb
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies Facebook, WhatsApp,
parties PBB,
events vaksinasi,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Badung,
cases covid-19,