Viral dan Tersebar Foto Chandrika Chika di Klub Malam, Raffi Ahmad, Bela Chika?

  • 26 Mei 2022 23:39:33
  • Views: 4

POROS.ID - Nama selebgram Chandrika Chika nampak masih kerap disorot oleh beberapa netizen.

Hal ini, buntut dari masalah yang sempat menerpa Chandrika Chika beberapa waktu lalu dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Tak sampai disitu, belakangan viral tersebar foto chika di klub malam pada saat kejadian tersebut dan Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara soal skandal dan isu miring mengenai Chandrika Chika.

Baca Juga: Viral, Wanita Berhijab Pamer Aurat Joget di TikTok, Netizen Geleng-geleng Kepala

Dalam pernyataannya, melalui Kanal Youtube, Raffi Ahmad mengakui jika saat ini Chandrika Chika masih tergabung menajdi bagian RANS Entertainment.

Chika itu masih di manajemen gua. Kalau gue paling nggak bisa mengeluarkan kecuali udah melakukan hal yang fatal banget, ucap Raffi Ahmad di dalam kanal Youtube Ruang Interogasi, kutip poros.id pada Kamis 26 Mei 2022.

Menanggapi viral tersebar foto chika di klub malam yang saat ini tengah jadi bincangan netizen, Raffi Ahmad justru menyebut dirinya sempat mengalami kenakalan remaja seperti Chandrika Chika.

Baca Juga: Selain Ingin Shalat di Masjid Istiqlal dan Liburan ke Bali, Mesut Oezil Berharap Bisa Gabung Klub Bali United

Gua juga pernah muda, nggak ngejudge dia benar atau salah karena gua sendiri bukan orang yang lurus-lurus aja, sambungnya.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673473934/viral-dan-tersebar-foto-chandrika-chika-di-klub-malam-raffi-ahmad-bela-chika

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673473934/viral-dan-tersebar-foto-chandrika-chika-di-klub-malam-raffi-ahmad-bela-chika
Tokoh







Graph

Extracted

persons Putra Siregar, Raffi Ahmad, Rico Valentino,
companies Instagram, TikTok, YouTube,
fasums Masjid Istiqlal,
sportclubs Bali United,