Sopir Ngantuk, Mobilio Meluncur Keluar Jalur Tol Madiun-Kertosono

  • 26 Mei 2022 22:23:45
  • Views: 13

Madiun (beritajatim.com) – Mobil Honda Mobilio S 1220 WW warna abu-abu meluncur keluar dari Jalan Tol Madiun-Kertosono KM 614 B dan berhenti di jalan desa di wilayah Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (26/5/2022). Bagian depan kendaraan tersebut rusak karena menabrak pagar pembatas jalan tol. Beruntung sang pengemudi dan satu orang penumpangnya tidak mengalami luka.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto membenarkan kejadian tersebut. Kejadian berawal saat Mobilio itu berjalan dari arah Jombang hendak menuju Ngawi. Kendaraan ini dikemudikan Nur Yaumil Hikmah (24) warga Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur. Dia membawa seorang penumpang yakni Nela Winarsih (63) warga Desa Sengon, Jombang.

“Sesampainya di lokasi, kendaraan oleng ke kiri dalam kecepatan tinggi dan kemudian terjun keluar dari tol usai menabrak pagar pembatas. Kendaraan terhenti di jalan desa, kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto kepada beritajatim.com, Kamis (26/5/2022)

Akibatnya tujuh lembar pagar panel pembatas jalan tol rusak. Mobil juga mengalami kerusakan parah di bagian depan. Beruntung saat kejadian tak ada warga yang melintas di lokasi. Berikut, kondisi pengemudi dan penumpang baik-baik saja.

“Hasil analisa kami, kecelakaan terjadi diduga pengemudi Honda Mobilio mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Situasi arus lalin landai lancar, cuaca mendung saat kejadian, kata Roni.

Usai meminta keterangan saksi, pihaknya melakukan evakuasi kendaraan. Pun, barang bukti kendaraan tersebut dibawa ke gerbang tol Nganjuk. [fiq/suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/sopir-ngantuk-mobilio-meluncur-keluar-jalur-tol-madiun-kertosono/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/sopir-ngantuk-mobilio-meluncur-keluar-jalur-tol-madiun-kertosono/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
places JAWA TIMUR,
cities Madiun, Nganjuk, Ngawi,
cases kecelakaan,
brands Honda,