Komplotan Maling Kembali Bobol Toko Modern di Bandung Barat

  • 26 Mei 2022 20:56:35
  • Views: 5

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Komplotan maling membobol sebuah toko modern di Jalan Gadobangkong, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Rabu, 25 Mei 2022 dini hari. 

Pelaku diduga lebih dari satu orang itu menggasak sejumlah barang jualan seperti rokok, susu kaleng, puluhan dus susu boks, dan kosmetik yang ada di rak display. 

Kemungkinan lebih dari seorang, jadi beberapa orang bolak balik dan pasti ini pakai mobil karena banyak yang diambil. Kalau diperkirakan kerugian sekitar Rp20 juta, soalnya alat DVR CCTV juga diambil, kata supervisor toko modern, Lucky (27), Kamis, 26 Mei 2022.

Lucky mengatakan maling masuk dengan cara menjebol gembok rolling door minimarket kemudian melancarkan aksi pencuriannya. 

Perkiraan kejadiannya dini hari. Jadi masuknya lewat depan, gembok rolling door dirusak kemudian diambil. Soket pintu dipotong baru dia masuk ke dalam minimarket, tambahnya. 

Lucky mengatakan saat masuk ke minimarket pelaku langsung merusak CCTV. Sehingga pihaknya kesulitan melakukan pengecekan aksi pelaku pencurian tersebut. 

Baca Juga: Jadwal Pencairan Gaji ke 13 PNS, TNI, Polri Kapan? Apakah PPPK dan CPNS Dapat Juga?

Jadi waktu masuk CCTV itu langsung dirusak jadi enggak bisa diputar ulang. Untung brankas enggak dijebol, ucap Lucky. 

Sementara itu Kapolsek Padalarang Kompol Darwan mengatakan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kasus pembobolan minimarket tersebut sesaat setelah menerima laporan dari korban. 


https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793472515/komplotan-maling-kembali-bobol-toko-modern-di-bandung-barat

Sumber: https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793472515/komplotan-maling-kembali-bobol-toko-modern-di-bandung-barat
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries TNI,
topics CPNS,
products CCTV, PPPK,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
cases Maling, pencurian,