Kecelakaan Maut di Jalan MT Haryono, Polisi Sebut Pengemudi Pajero Tidak Ngebut

  • 26 Mei 2022 20:49:14
  • Views: 13

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Letjen MT Haryono, Pancoran, Jakarta pada Rabu (25/5/2022) sekira pukul 19.30 WIB. Dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka dalam insiden tabrakan beruntun tersebut.

Kecelakaan ini melibatkan empat mobil dan lima sepeda motor yang melaju di Jalan MT Haryono, Rabu malam. Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero berinisial J (23) menabrak lima sepeda motor dan tiga mobil di depannya.

Kepala Seksi Kecelakaan Dub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Subdit Bin Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas Polda Metro Jaya), Kompol Edy menerangkan, korban tewas merupakan pasangan suami-istri (pasutri) yang mengendarai sepeda motor matic Yamaha Mio.

Kecelakaan mengakibatkan dua orang meninggal dunia, kemudian empat orang mengalami luka-luka. Korban meninggal merupakan pasangan suami istri, kata Edy di kantornya, Kamis (26/5/2022).

Edy mengatakan, kepolisian saat ini masih mendalami penyebab tabrakan beruntun yang menewaskan pasutri tersebut. Pengemudi berinisial J masih menjalani pemeriksaan intensif di Subdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya.

Saat ini terduga pelaku sudah kami amankan dan kemudian masih dalam tahap proses pemeriksaan atau dimintai keterangan, ujar dia.

Edy menyatakan, dirinya telah memimpin secara langsung olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) pada Kamis (26/5/2022) pagi. Saat ini proses pemeriksaan saksi-saksi terkait tabrakan beruntun ini juga masih berlangsung.

Sudah olah TKP tadi pagi, kebetulan saya pimpin. Untuk pemeriksaan saksi masih berlangsung, ucap Edy memungkasi.


https://www.liputan6.com/news/read/4971864/kecelakaan-maut-di-jalan-mt-haryono-polisi-sebut-pengemudi-pajero-tidak-ngebut

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4971864/kecelakaan-maut-di-jalan-mt-haryono-polisi-sebut-pengemudi-pajero-tidak-ngebut
Tokoh





Graph

Extracted

persons Haryono, MT Haryono,
companies Mitsubishi Corp,
ministries BIN, Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Pancoran,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Mitsubishi, Yamaha,