Serba-serbi Serta Kejutan di Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi

  • 26 Mei 2022 20:24:25
  • Views: 10

Jakarta -

Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati menikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Ada kejutan di pernikahan keduanya yang berlangsung hari ini.

Pernikahan berlangsung di Graha Sabha Buana, Solo dan dihadiri langsung oleh Jokowi beserta Ibu Negara Iriana dan sejumlah tamu undangan pejabat. Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi saksi nikah keduanya yang bertepatan dengan hari ulang tahun mempelai wanita.

Idayati Ulang Tahun

Berdasarkan tayangan video di lokasi pernikahan Anwar Usman-Idayati, penyanyi Judika terlihat menyanyikan lagu ulang tahun untuk Idayati. Judika terlihat membawa bunga sembari menghampiri Idayati di atas panggung. Diketahui, Idayati lahir pada 26 Mei 1966.

Judika menyampaikan ucapan selamat ulang kepada Idayati. Saat momen itu, Anwar Usman yang berdiri di samping Idayati lalu mencium pipi kanan istrinya itu.

Hadiah ulang tahun yang luar biasa di hidupku, kata Usman.

Bapaknya katanya hadiah ulang tahun luar biasa, sahut Judika.

Anwar Usman Nyanyikan Lagu Untuk Idayati

Anwar Usman mengatakan memberikan kado spesial untuk sang istri tercinta. Kado itu berupa sebuah lagu berjudul 'Pamit' dari Broery Marantika. Apa alasan Anwar memilih lagu itu?

Saya ingin menghadiahkan hadiah istimewa untuk putri Solo yang insyaallah besok pagi akan meninggalkan Solo. Jadi saya mewakili beliau sebuah lagu indah, pamit. saya mewakili beliau yang akan meninggalkan Solo, ungkap Anwar Usman.

Baca berita selengkapnya di halaman berikut


https://news.detik.com/berita/d-6096898/serba-serbi-serta-kejutan-di-pernikahan-ketua-mk-dan-adik-jokowi

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6096898/serba-serbi-serta-kejutan-di-pernikahan-ketua-mk-dan-adik-jokowi
Tokoh













Graph

Extracted

persons Andika Perkasa, Anwar Usman, Iriana joko widodo, joko widodo, Judika, Ma'ruf Amin,
companies ADA,
ministries MA, MK, TNI,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Solo,