Sang Pemersatu Bangsa, Pamela Safitri Unggah Foto Bikini di Kolam Renang, Netizen Ukuran Berapa Itunya?

  • 26 Mei 2022 19:46:57
  • Views: 5

POROS.ID - Pedangdut yang dikenal tergabung grup duo serigala, Pamela Safitri, menggemparkan netizen terlebih kaum adam.

Bagaimana tidak, Pamela Safitri yang kerap sekali membagikan foto yang menantang itu, sangat tampil berani ketika unggah foto bikini dirinya di kolam renang pada akun Instagram pribadinya.

Selebgram yang sering dijuluki oleh netizen dan para fansnya, sebagai artis pemersatu bangsa itu, memang kerap tampil beda dan terbilang berani dalam meng-unggah lekuk tubuh dirinya di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Catat: Jadwal Final Liga Champions 2022, Liverpool vs Real Madrid, Live SCTV

Keberanian Pamela Safitri, dibuktikan melalui unggahan beberapa foto dirinya yang sangat panas dan tampil seksi di Instagramnya.

Dari sederet foto yang ia unggah, ada foto yang menuai beragam komentar netizen atas aksinya itu, Pamela terlihat memakai bikini di kolam renang.

Dengan fose manja dengan rambut terurai menutupi bagian pundak serta meletakan kaki pada bagian pahanya, sontak para kaum adam membanjiri kolom komentar Instagram miliknya.

Baca Juga: Akan Dipromosikan ke Istanbul Turki, KNPI Dorong Produk UMKM Banten Go Internasional

Bahkan terpantau dari kolom komemtar yang unggah foto bikini tersebut, netizen justru salah fokus dan menayakan ukuran bikini yang Pamela pakai.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673472653/sang-pemersatu-bangsa-pamela-safitri-unggah-foto-bikini-di-kolam-renang-netizen-ukuran-berapa-itunya

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673472653/sang-pemersatu-bangsa-pamela-safitri-unggah-foto-bikini-di-kolam-renang-netizen-ukuran-berapa-itunya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, SCTV,
ministries KNPI,
events Liga Champions,
products UMKM,
nations Turki,
places BANTEN,
sportclubs Liverpool, Real Madrid,