Mesut Ozil Temui Anies Baswedan, Bahas Soal Makanan Favorit

  • 26 Mei 2022 18:57:43
  • Views: 6

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan gelandang Fenerbahce Mesut Ozil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 26 Mei 2022. Anies sempat menanyakan makanan Indonesia yang sudah dicobai Ozil selama di Jakarta.

Anda seharusnya mencoba nasi goreng, kata Anies Baswedan kepada Ozil.

Menurut Ozil, dia menyukai makanan yang pedas. Selama di Jakarta dia sudah mencicipi rendang dan gado-gado. Nasi goreng pun sudah dia cicipi. Saya suka rendang, kata Ozil.

Dia juga mengatakan sarapan pagi ini menjajal tahu dan tempe. Mesut Ozil datang ke Indonesia untuk mempromosikan produk Concave Indonesia M10 Gradient. Kepada Tempo, Ozil mengatakan senang bisa datang ke Indonesia.

Ia berharap bisa mengenal lebih jauh budaya Indonesia. Saya mengetahui ada banyak penggemar olahraga di sini jadi memutuskan datang ke Indonesia, kata Mesut Ozil.

Sebelumnya, CEO PT Aggiomultimex International Grup Subagio Lembono mengatakan kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta merupakan bagian dari kolaborasi dengan Concave Indonesia. Aggiomultimex merupakan induk dari Concave Indonesia, salah satu merek produk olahraga.

Sejak 2021, Concave Indonesia sudah berkolaborasi dengan Mesut Ozil. Dalam kolaborasi ini, Ozil berperan sebagai Creative Director Concave Asia dan khususnya mendesain koleksi eksklusif Concave M10, ujar Subagio.

Menurut dia, salah satu agenda Mesut Ozil di Indonesia ialah mengadakan coaching clinic untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia.

Mesut Ozil merupakan salah satu pemain sepak bola yang berhasil meraih gelar Piala Dunia. Ia meraihnya bersama Jerman di Piala Dunia 2014 saat mengalahkan Argentina di final.

Bersama Real Madrid, ia meraih gelar La Liga atau Liga Spanyol musim 2011-2012. Saat berseragam Arsenal, Mesut Ozil merebut empat trofi Piala FA dan satu kali Piala Community Shield.

Mesut Ozil juga tercatat pernah merumput bersama klub Jerman, Werder Bremen. Kini, ia membela klub Turki, Fenerbahce dan pada musim 2021-2022 sudah mencetak delapan gol dan dua assist dari 22 pertandingan.


https://www.gonews.co/berita/baca/2022/05/26/mesut-ozil-temui-anies-baswedan-bahas-soal-makanan-favorit

Sumber: https://www.gonews.co/berita/baca/2022/05/26/mesut-ozil-temui-anies-baswedan-bahas-soal-makanan-favorit
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Mesut Ozil,
companies ADA,
parties Gelora,
events La Liga Spanyol, Piala FA,
fasums GBK,
products nasi, rendang,
nations Argentina, Indonesia, Jerman, Spanyol, Turki,
places DKI Jakarta,
sportclubs Arsenal, Real Madrid, Werder Bremen,