Mengenal Ban Khusus SUV Hankook Laufenn

  • 26 Mei 2022 18:10:43
  • Views: 9

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil SUV yang saat ini sedang digandrungi memerlukan ban khusus yang dapat memaksimalkan performanya di jalanan.

Sebagai pabrikan ban, Hankook Tire menyediakan ban khusus SUV, seperti Laufenn. Ban Laufenn memastikan para pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara yang maksimal melalui kinerja ban dan semakin dioptimalkan dalam setiap cuaca dan kondisi jalan.

Untuk pengendara yang memiliki hobi road trip atau mengeksplor alam, SUV dapat menjadi pilihan kendaraan yang tepat karena mampu melewati jalanan apapun dengan baik.

Baca juga: Maxus Mifa 9 Jadi Pesaing Baru Toyota Alphard di Pasar Inggris

Hal ini dikarenakan sudah banyak model SUV yang hadir dalam varian penggerak empat roda.

National Sales Manager PT Hankook Tire Sales Indonesia Apriyanto Yuwono, mengatakan model-model SUV ini biasanya memiliki tenaga yang lebih dari cukup untuk melewati jalan terjal, sehingga pengendara bisa secara aman mengendarainya dalam keadaan menanjak atau menurun.

SUV saat ini juga sudah dilengkapi dengan sistem kontrol traksi yang disempurnakan dalam membantu pengendara lebih jauh saat menaklukkan medan off-road, tutur Apri, Kamis (26/5/2022).

Untuk menunjang road trip, Hankook menciptakan inovasi Laufenn X Fit HT dan Laufenn X Fit AT yang dirancang khusus untuk mobil SUV dan dilengkapi dengan 3D-edged sidewall block yang memberikan proteksi lebih bagi ban untuk melindungi dari kerusakan parah, lumpur hingga menghasilkan traksi yang semakin baik.

Baca juga: Honda Buka Suara Terkait Penggunaan Mesin 1.5 Liter Turbo di All New Honda HR-V

X Fit HT dan X Fit AT juga dilengkapi dengan kemampuan stone ejector otomatis, sehingga ketika berkendara di jalanan yang tidak rata pengendara tidak perlu khawatir akan bebatuan yang menancap pada permukaan ban.

Mobil SUV juga dianggap sebagai mobil keluarga karena jumlah seaternya yang cukup banyak, interior yang luas dengan ruang kepala dan kaki yang cukup luas.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/26/mengenal-ban-khusus-suv-hankook-laufenn

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/26/mengenal-ban-khusus-suv-hankook-laufenn
Tokoh

Graph

Extracted

nations Indonesia, Inggris,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
transportations Toyota Alphard,
brands Honda, Toyota,