Perusahaan Skincare Milik Crazy Rich Gilang Widya Pramana Resmi Sponsori Tim MotoGP Gresini Racing

  • 26 Mei 2022 18:10:53
  • Views: 13

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin
 

TRIBUNNEWS.COM, MUGELLO – Tim MotoGP Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia, kini kedatangan sponsor baru dari perusahaan Indonesia yang bergabung, yakni MS Glow For Men, milik pengusaha tenar Gilang Widya Pramana. 

Nama sponsor perusahaan skincare untuk pria ini akan mulai tersemat di motor pembalap Gresini Racing pada sesi balap di Sirkuit Mugello dan seterusnya.

Branding perusahaan iniakan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio dan di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Tim balap MotoGP yang didirikan oleh Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.

Baca juga: Gresini Racing Kinclong di MotoGP Prancis 2022, Bastianini Juara, Diggia Raih Poin Perdana

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Kerjasama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia, ujar Gilang Widya Pramana, owner MS Glow for Men.

Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasran Gresini Racing mengaku senang MS Glow for Men kini bergabung sebagai sponsor resmi Tim MotoGP Balap Gresini.

Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya, ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow for Men seputar program sponsorship, kata dia.

 
 


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/26/perusahaan-skincare-milik-crazy-rich-gilang-widya-pramana-resmi-sponsori-tim-motogp-gresini-racing

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/26/perusahaan-skincare-milik-crazy-rich-gilang-widya-pramana-resmi-sponsori-tim-motogp-gresini-racing
Tokoh











Graph