Kecelakaan Depan Menara Saidah Tewaskan Pasutri, Ini Info Terbarunya

  • 26 Mei 2022 17:54:31
  • Views: 6

Jakarta -

Kecelakaan depan Menara Saidah, Jakarta Selatan terjadi kemarin malam, Rabu (25/5/2022). Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan pasangan suami istri (pasutri) tewas.

Peristiwa itu juga melibatkan beberapa kendaraan lain. Hingga saat ini, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut. Berikut informasinya.

Kecelakaan beruntun terjadi pada Rabu (25/5/2022) malam hari pukul 20.00 WIB di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Salah satu korban selamat bernama Kokoy menceritakan kronologi kecelakaan terjadi.

Kokoy adalah pengendara taksi yang mobilnya terlibat dalam kecelakaan tersebut. Saat itu, mobil yang dia kendarai tiba-tiba diseruduk dari belakang.

Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini. Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk, ucap Kokoy saat diwawancarai di lokasi, Rabu (25/5/2022).

Dia mengatakan kondisi lalu lintas di lokasi tengah macet. Ia tak tahu mengapa pengemudi Pajero tersebut tiba-tiba memacu mobilnya dengan kencang hingga menyeruduk tujuh motor sebelum menabrak taksi yang dikemudikannya.

Motor-motor itu kegencet mobil saya juga, satu motor kegencet, banyak luka-luka dan ada yang meninggal, ucapnya.

Tewaskan Pasutri Pengendara Motor

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah korban luka-luka hingga dua orang tewas. Polda Metro Jaya menyatakan ada 6 korban akibat kecelakaan beruntun tersebut, dengan 2 di antaranya meninggal dunia.

Korban sementara 6 orang. Dua meninggal di TKP dan empat masih dirawat di RS, kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Kamis (26/5/2022).

Dua orang tersebut adalah pasangan suami istri (pasutri) pengendara sepeda motor bernama Rakha dan Nova. Kini mereka sudah dimakamkan di TPU Kalimalang.

Ada Korban Balita

Polisi mengatakan jika salah satu korban yang terluka adalah balita. Ia sudah dibawa ke rumah sakit.

Balitanya di RS Budi Asih, itu tadi infonya dibawa ke sana. Korban di TKP dibawa pengemudi ojek diobatin ke Budi Asih, diselametin, ucap Iptu Denny Setiawan.

Denny menyebutkan korban sempat mencari-cari orang tuanya saat dibawa ke RS.

Cuma mana orang tuanya kan bingung, soalnya kan ada yang meninggal dua, katanya.

Libatkan 8 Kendaraan

Selain mobil Pajero dan taksi, kecelakaan depan Menara Saidah tersebut melibatkan sejumlah kendaraan. Berikut rinciannya.

  • 5 sepeda motor
  • Mobil Pajero hitam tanpa nomor pelat kendaraan
  • Toyota Raize putih bernopol B-1737-DF
  • Mobil Taksi Bandara bernopol B-1385-TUA.

Sopir Pajero Diamankan Polisi dan Dites Urine

Pengendara mobil Pajero diduga menjadi penyebab kecelakaan depan Menara Saidah. Pihak kepolisian juga telah melakukan tes urine pada sopir Pajero, namun hasilnya belum diketahui.

Untuk tes urine kami langsung laksanakan di Rumah Sakit Kramat Jati, ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).

Hasil masih menunggu. Untuk terduga pelaku yang menabrak saat ini masih dalam tahap proses dimintai keterangan atau diperiksa, lanjut Edi

(kny/knv)

https://news.detik.com/berita/d-6096671/kecelakaan-depan-menara-saidah-tewaskan-pasutri-ini-info-terbarunya

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6096671/kecelakaan-depan-menara-saidah-tewaskan-pasutri-ini-info-terbarunya
Tokoh







Graph

Extracted

persons Haryono, MT Haryono, Sambodo Purnomo Yogo,
companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Jati, Kramat, Kramat Jati,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Toyota,