Vokalis Aesrosmith Steven Tyler Masuk Panti Rehabilitasi, Awalnya karena Operasi Kaki

  • 26 Mei 2022 17:01:50
  • Views: 2

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Aerosmith, Steven Tyler, kini diketahui sedang menjalani perawatan di sebuah fasilitas rehabilitasi. Diwartakan BBC, Kamis (26/5/2022), pelantun I Don't Want to Miss A Thing ini sudah bertahan untuk tak mabuk-mabukan selama satu dekade lebih.

Namun ia mengalami relapse, atau kekambuhan setelah minum obat pereda rasa sakit usai menjalani operasi kaki. Aerosmith juga telah merilis pernyataan resmi mengenai hal ini.

Seperti yang banyak dari kalian tahu, saudara tersayang kami Steven berusaha keras mempertahankan keadaan tidak mabuk selama bertahun-tahun, kata perwakilan band asal Amerika Serikat ini. 

Yang bikin terenyuh, operasi ini sebenarnya dilakukan ayahanda aktris Liv Tyler tersebut untuk persiapan konser grup ini. Setelah operasi kaki untuk menunjang aksi, dan dibutuhkan pereda nyeri selama proses (pemulihan), dia baru-baru ini kambuh dan secara sukarela memasuki program perawatan untuk berkonsentrasi pada kesehatan dan pemulihannya, kata perwakilan Aerosmith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Joey Kramer drummer Aerosmith tidak akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards. Sebelumnya Joey menggugat Aerosmith karena mengeluarkannya dari grup setelah mengalami cedera


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4971675/vokalis-aesrosmith-steven-tyler-masuk-panti-rehabilitasi-awalnya-karena-operasi-kaki

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4971675/vokalis-aesrosmith-steven-tyler-masuk-panti-rehabilitasi-awalnya-karena-operasi-kaki
Tokoh



Graph

Extracted

persons Liv Tyler,
companies WhatsApp,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta,