Kikan Namara Tak Sabar Tampil di Premiere with Live Performance dan Pemutaran Video Pagelaran Sabang-Merauke

  • 26 Mei 2022 17:02:21
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Kikan Namara eks vokalis Cokelat bakal tampil di gelaran Premiere with Live Performance dan Pemutaran Video Pagelaran Sabang-Merauke yang digelar di Ballroom Djakarta Theatre, Menteng, Jakarta Pusat, 3 hingga 5 Juni 2022.

Kikan tak sendiri, bersama dirinya juga akan ikut ambil bagian antara lain Mirabeth Sonia yang dikenal sebagai finalis Indonesian Idol X, Christine Tambunan, Taufan Purbo dan Alsant Nababan.

Di gelaran tersebut Kikan Namara didapuk melakoni dua peran sekaligus, sebagai lead vocal dan music director.

Meski awalnya sempat ragu mengambil tawaran sebagai music director, Kikan bisa menantang dirinya berkat support system dari orang-orang terdekat, sekaligus menjadikannya sebagai pengalaman baru untuk 'naik kelas' di bidang musik.

Kita harus berani menantang diri untuk keluar dari zona nyaman, kata Kikan disela sesi latihan di iCanStudioLive, Jalan Erlangga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).

Zona nyaman saya sebagai penyanyi, dan kini memberanikan diri jadi music director. Dengan support dari semua orang, saya tertarik dan menikmati peran sebagai music director, tambahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kikan juga menyempatkan diri untuk membahas keadaan industri musik Tanah Air


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4971423/kikan-namara-tak-sabar-tampil-di-premiere-with-live-performance-dan-pemutaran-video-pagelaran-sabang-merauke

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4971423/kikan-namara-tak-sabar-tampil-di-premiere-with-live-performance-dan-pemutaran-video-pagelaran-sabang-merauke
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
events Indonesian Idol,
places Aceh, DKI Jakarta, PAPUA,
cities Kebayoran Baru, Menteng,