Keluarga Ungkap Kondisi Anak Korban Kecelakaan Depan Menara Saidah

  • 26 Mei 2022 16:54:59
  • Views: 4

Jakarta -

Rakha dan istrinya Nova menjadi korban tewas akibat kecelakaan beruntun di Depan Menara Saidah. Sang anak yang menjadi korban selamat dari kecelakaan kini masih dalam perawatan.

Salah satu pihak keluarga, Suharso, mengatakan anak almarhum Rakha, yang masih balita, dirawat di Rumah Sakit Budi Asih, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kondisinya pun mulai membaik.

Kondisi sudah mulai membaik, sudah mulai pulih. Tapi ya masih rewel, anak usia 2 tahun, masih kecil, kata Suharso kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).

Suharso mengatakan balita tersebut masih berada di ruangan IGD. Dokter pun masih melakukan pemantauan.

Belum diketahui pasti kapan anak almarhum dipulangkan. Pihak keluarga masih berkoordinasi sekaligus melihat proses pemulihan.

Dia (anak) masih di ruang IGD. Masih dipantau sama rumah sakit. Belum tahu pulang kapan, tergantung dokter seperti apa nanti, kata Suharso.

Anaknya masih trauma. Masih sering nangis, rewel, sambungnya.

Keluarga juga meminta pertanggungjawaban dari pelaku. Lantaran anak kedua pasutri itu masih balita dan membutuhkan biaya.

Usia anak masih dua tahun. Keluarga ingin kita meminta yang menabrak untuk mengurusi kehidupan anak sampai kuliah, kata Suharso.

Ya maksud kami artinya ada bentuk pertanggungjawabannya, setidaknya untuk pendidikan sampai kuliah. Kalau kebutuhan sehari-hari, ya biar kami, sambungnya.

Saat ini, katanya, kedua keluarga sudah merundingkannya. Dia meminta pelaku segera menemui pihak keluarganya.

Terkait itu sudah kita rundingkan dengan internal (keluarga). Kami belum ketemu sama pihak yang menabrak, karena dari dia belum ada yang menemui kita sampai sekarang, katanya.

(eva/eva)

https://news.detik.com/berita/d-6096553/keluarga-ungkap-kondisi-anak-korban-kecelakaan-depan-menara-saidah

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6096553/keluarga-ungkap-kondisi-anak-korban-kecelakaan-depan-menara-saidah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places DKI Jakarta,
cities Jati, Kramat, Kramat Jati,
cases kecelakaan,