Dibanjiri Wisatawan, Pengunjung Dufan Capai 7 Ribu Orang

  • 26 Mei 2022 16:48:35
  • Views: 14

Jakarta - Wisatawan dari berbagai daerah terlihat meramaikan Taman Bermain Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara pada libur nasional hari ini. Masyarakat terlihat antusias mengikuti setiap wahana yang ada di Dufan.

Pantauan langsung MNC Portal, pintu masuk kawasan Dufan terlihat sepi dikarenakan pengunjung membeli tiket melalui daring.

Tidak hanya orang dewasa, rombongan anak-anak juga terlihat meramaikan suasana Dufan hingga sore hari ini. Antrian di setiap wahana masih mengular hingga sore hari.

Terlihat semua wahana di Dufan sudah dibuka. Berbeda pada saat pandemi Covid-19, ada beberapa wahana dalam ruangan (indoor) yang ditutup.

Communication Corporate Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, ada sekitar tujuh ribu pengunjung di Dufan hingga sore hari ini.

Sudah ada sekitar tujuh ribu orang yang membeli tiket Dufan hari ini melalui daring, ujarnya kepada MPI Kamis (26/5/2022).

Eko juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama mengunjungi Kawasan Ancol termasuk Taman Bermain Dufan.

Kami juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan 3M, tambahnya.

Salah satu pengunjung Dufan, Jean mengatakan, ia merasa senang suasana taman bermain ini sudah ramai seperti sebelum pandemi Covid-19.

Iya senang, sudah ramai dengan adanya parade, wahana juga saya sudah coba semua, tuturnya kepada MPI Kamis (26/5/2022).


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/26/338/2600734/dibanjiri-wisatawan-pengunjung-dufan-capai-7-ribu-orang?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/26/338/2600734/dibanjiri-wisatawan-pengunjung-dufan-capai-7-ribu-orang?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, MNC,
topics Protokol Kesehatan,
fasums Dufan, Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
cases covid-19,