Pelaku Tabrakan Beruntun di Pancoran Masih Diperiksa Polisi

  • 26 Mei 2022 16:49:05
  • Views: 8

JAKARTA - Polisi menyatakan, hingga kini masih memeriksa pelaku tabrakan beruntun di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia dan sejumlah orang luka-luka.

Terduga pelaku yang menabrak saat ini sudah kami amankan dan masih dalam tahap pemeriksaan atau dimintai keterangan, ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto pada wartawan, Kamis (26/5/2022).

BACA JUGA:Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah, Bercak Darah Masih Berceceran 

Menurutnya, terduga pelaku tabrakan beruntun itu warga Jakarta meski polisi tak merincikan alamatnya. Namun, saat kejadian pelaku memang menggunakan kendaraan dari luar kota Jakarta.

Dia menambahkan, polisi telah melakukan serangkaian tes pada pelaku tabrakan beruntun itu, termasuk tes urine. Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah pelaku dalam kondisi terpengaruh narkotika ataukah tidak saat melakukan tabrakan beruntunnya itu.

Tes urine kebetulan tadi malam langsung kami laksanakan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, tapi untuk hasilnya masih belum, tuturnya.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Beruntun di Depan Menara Saidah Dilarikan ke RS Medistra dan Budi Asih 

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/26/338/2600689/pelaku-tabrakan-beruntun-di-pancoran-masih-diperiksa-polisi

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/26/338/2600689/pelaku-tabrakan-beruntun-di-pancoran-masih-diperiksa-polisi
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
products Narkotika,
places DKI Jakarta,
cities Jati, Kramat, Kramat Jati, Pancoran,
cases kecelakaan,