Isak Tangis Iringi Pemakaman Pasutri Korban Pajero Maut di Depan Menara Saidah

  • 26 Mei 2022 16:49:17
  • Views: 15

JAKARTA - Pasangan suami istri (Pasutri) yang menjadi korban meninggal dunia atas insiden kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah, tepatnya di Jalan M.T Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan telah dimakamkan, Kamis (26/6/2022) siang.

(Baca juga: Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah, Bercak Darah Masih Berceceran)

Diketahui kedua pasutri korban yaitu Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23). Mereka berdua tewas terhimpit di antara dua mobil ketika sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengemudi Pajero.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, kedua jenazah tiba di tempat pemakaman umum Kampung Bayur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur pada pukul 12.36 WIB.Jenazah tiba diiringi puluhan kerabat yang juga mengawal mobil Ambulance pengantar jenazah.

Jenazah mulai dimasukan ke dalam tempat peristirahatan terakhirnya pada pukul 13.06 WIB. Proses pemakaman pun dilakukan dengan menyelesaikan pemakaman jenazah Raka.

Setelah pemakaman jenazah Raka selesai, kemudian pemakam dilanjutkan ke proses pemakaman jenazah Nova. Isak tangis pun mengiringi proses pemakaman.

Suana haru tak tertahankan ketika ustadz memimpin doa terakhir pengantar jenazah. Setelahnya, beberapa kerabat terlihat silih bergantian memanjatkan doa kepada kedua jenazah.

Diketahui, Raka dan istrinya Nova merupakan korban tewas atas insiden kecelakaan Pajero di Jalan M.T Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5) malam. Dalam insiden tersebut, Raka dan Nova sebetulnya berkendara bersama anaknya. Namun, anaknya selamat dari insiden tersebut.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/26/338/2600652/isak-tangis-iringi-pemakaman-pasutri-korban-pajero-maut-di-depan-menara-saidah?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/26/338/2600652/isak-tangis-iringi-pemakaman-pasutri-korban-pajero-maut-di-depan-menara-saidah?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Haryono,
companies MNC,
ministries Polisi,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Cipinang, Cipinang Melayu, Pancoran,
cases kecelakaan,
transportations Ambulans, sepeda,