Kawasan Ancol Ramai Dikunjungi Masyarakat di Libur Kenaikan Isa Almasih

  • 26 Mei 2022 16:17:47
  • Views: 10

JAKARTA, iNews.id - Kawasan Ancol menjadi salah satu destinasi wisata yang dipilih masyarakat menghabiskan waktu di libur Kenaikan Isa Almasih. Para pengunjung sudah berdatangan ke Ancol sejak pagi.

Tidak hanya menyajikan wisata pantai yang eksotis, kawasan Ancol juga dipenuhi dengan wahana menarik yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga.

Dari pantauan langsung MNC Portal, kendaraan mulai memadati pintu masuk Ancol di bagian Barat dan Timur. Tidak hanya masyarakat yang menaiki kendaraan roda empat, kendaraan roda dua pun ramai antre di pintu masuk.

Masyarakat juga harus mendaftar secara online untuk memasuki kawasan ini. Kemudian, para pengunjung diminta untuk melakukan scan PeduliLindungi sebelum memasuki Ancol.

Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat di Ancol, yaitu Pantai Lagoon. Terlihat kawasan ini mayoritas dipenuhi oleh anak-anak beserta orang tuanya. 

Pengunjung lainnya asal Cikarang, Dini datang bersama suaminya. Ia mengaku senang bisa menikmati suasana pantai dan rela berangkat sejak pagi hari dengan menggunakan kereta api.

Ya sudah dari pagi saya dari rumah, untuk hindari macet kita pakai kereta ke sini, tutur dia kepada MPI Kamis (26/5/2022).

Selain itu, Rico asal Jakarta Timur mengaku datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati suasana Pantai Lagoon. Sebab, sejak pandemi ia belum mengunjungi Ancol lagi.

Ya sudah lama setelah pandemi kita sekeluarga tidak ke sini. Jadi senang bisa mengajak keluarga, ucap dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/kawasan-ancol-ramai-dikunjungi-masyarakat-di-libur-kenaikan-isa-almasih

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kawasan-ancol-ramai-dikunjungi-masyarakat-di-libur-kenaikan-isa-almasih
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, MNC, WhatsApp,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Cikarang,