Taman Eco Park Tebet Ramai Pengunjung di Libur Kenaikan Isa Almasih, Ada yang dari Bekasi

  • 26 Mei 2022 16:18:13
  • Views: 9

JAKARTA, iNews.id - Taman Eco Park, Tebet ramai dikunjungi pengunjung hari ini, Kamis (26/5/22). Bahkan, ada yang rela datang jauh dari Bekasi.

Salah satu pengunjung Joni (50) dan Tuti (50)  mengaku datang dari Bekasi untuk menikmati waktu bersama di Taman Eco Park, Tebet. Ia mengaku datang karena melihat video viral di sosial media.

“Tahunya dari sosmed, kan ramai tuh, jadi penasaran. Pas dateng ya ternyata bagus, kata Tuti kepada MPI, Kamis (26/5/22) siang.

Selain itu, gratisnya biaya masuk juga menjadi pertimbangan pengunjung datang ke Eco Park Tebet. Dari pantauan MPI di lokasi, pengunjung ramai sampai ke depan pintu masuk.

Di depan pintu masuk terdapat penjaga yang meminta pengunjung melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi. Setelah melakukan scan pengunjung bebas menikmati semua fasilitas di dalam taman.

Salah satu hal yang ikonik adalah jembatan oranye yang berbentuk angka 8. Tampak jembatan tersebut ramai dilewati oleh pengunjung.

Tuti yang sudah menaiki jembatan mengatakan cukup puas dengan pemandangan yang ditawarkan.

“Ya tadi sih sudah naik jembatan, pemandangannya kota banget gedung-gedung gitu, tamannya juga bagus ucap dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/taman-eco-park-tebet-ramai-pengunjung-di-libur-kenaikan-isa-almasih-ada-yang-dari-bekasi

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/taman-eco-park-tebet-ramai-pengunjung-di-libur-kenaikan-isa-almasih-ada-yang-dari-bekasi
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Tebet,