Jenazah Pasutri Korban Kecelakaan Maut di Pancoran Dimakamkan Hari Ini

  • 26 Mei 2022 16:18:23
  • Views: 11

JAKARTA, iNews.id - Jenazah pasangan suami istri korban kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan dimakamkan hari ini, Kamis (26/5). Prosesi pemakaman turut dikawal puluhan kerabat.

Diketahui kedua pasutri korban yaitu Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23). Mereka berdua tewas terhimpit di antara dua mobil ketika sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengemudi Pajero.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, kedua jenazah tiba di tempat pemakaman umum Kampung Bayur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur pada pukul 12.36 WIB. Jenazah tiba diiringi puluhan kerabat yang juga mengawal mobil ambulans pengantar jenazah.

Jenazah mulai dimasukan ke tempat peristirahatan terakhir pada pukul 13.06 WIB. Proses pemakaman berlangsung haru dan diselesaikan dengan memakamkan jenazah Raka terlebih dahulu kemudian dilanjutkan jenazah Nova.

Suana haru tak tertahankan ketika ustaz memimpin doa terakhir pengantar jenazah. Setelahnya, beberapa kerabat terlihat silih bergantian memanjatkan doa kepada kedua jenazah.

Diketahui, Raka dan istrinya Nova merupakan korban tewas atas insiden kecelakaan Pajero di Jalan M.T Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5) malam. Dalam insiden tersebut, Raka dan Nova sebetulnya berkendara bersama anaknya. Namun, anaknya selamat dari insiden tersebut.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/jenazah-pasutri-korban-kecelakaan-maut-di-pancoran-dimakamkan-hari-ini

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/jenazah-pasutri-korban-kecelakaan-maut-di-pancoran-dimakamkan-hari-ini
Tokoh





Graph

Extracted

persons Haryono, MT Haryono,
companies Facebook, MNC, WhatsApp,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Cipinang, Cipinang Melayu, Pancoran,
cases kecelakaan,
transportations Ambulans, sepeda,