Fantastis: Teaser Film Horor Indonesia, Jagat Arwah Tembus Jutaan Kali Ditonton, Begitu Seramkah?

  • 26 Mei 2022 15:46:51
  • Views: 5

POROS.ID - Sudah tidak asing bagi penikmat film horor Indonesia, dengan ganre horor, namun kali ini ada yang berbeda dari biasanya.

Genre film horor Indonesia kembali menjadi penasaran para penonton Tanah Air. film berjudul horor Jagat Arwah, nampaknya akan menjadi film horor yang paling disukai pada tahun ini.

Hal ini dibuktikan dari teaser film yang diketahui, dibintangi oleh aktris dan aktor ternama sepeerti, Cinta Lauara, Ari Irham, dan Oka Antara, langsung tembus jutaan kali ditonton oleh penikmat film horor Indonesia, yang dirilis di Kanal YouTube, Visinema Pictures, Rabu 26 Mei 2022.

Baca Juga: Pamela Safitri Gemar Pamer Body Aduhai, Netizen: Belum Ada Blue Filmnya Mba?

Dari teaser yang ditampilkan, film horor Jagat Arwah menonjolkan berbagai hantu yang menyeramkan.

Narasi yang mencekam dan suasana gelap tersaji di teaser film Jagat Arwah yang dibawakan oleh Oka Antara dan kawan-kawan.

Tidak sampai disitu, cuplikan dengan suasana mencekam dalam teaser juga mengungkap asal mula berbagai permasalahan di Jagat Arwah.

Baca Juga: Biodata Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris: Karier, Agama, Mantan Suami, Umur, Anak dan Instagram

Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan Jagat Arwah dan Jagat Manusia.


https://www.poros.id/tekno/pr-1673471925/fantastis-teaser-film-horor-indonesia-jagat-arwah-tembus-jutaan-kali-ditonton-begitu-seramkah

Sumber: https://www.poros.id/tekno/pr-1673471925/fantastis-teaser-film-horor-indonesia-jagat-arwah-tembus-jutaan-kali-ditonton-begitu-seramkah
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ari Irham, Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim, Oka Antara,
companies ADA, Instagram, YouTube,
nations Indonesia,
cities Paris,