Pamela Safitri Gemar Pamer Body Aduhai, Netizen: Belum Ada Blue Filmnya Mba?

  • 26 Mei 2022 15:47:09
  • Views: 6

POROS.ID - Nama artis sekaligus selebgram, Pamela Safitri memang sudah tidak asing bagi kaum pria bahkan warganet luas.

Sosok Pamela Safitri, yang kerap sekali menampilkan pakaian minim yang dianggap terlihat seksi, nampaknya lebih sering dibincangkan negatif oleh netizen dibanding pencapaian karier dirinya.

Pedangdut yang terkenal dengan grup duo serigala itu, memang selalu gemar pamer body aduhai diberbagai aktifitas medsosnya dan mengundang berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga: Biodata Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris: Karier, Agama, Mantan Suami, Umur, Anak dan Instagram

Bahkan terpantau dari aktifitas yang Pamela Safitri unggah pada akun media sosialnya, khususnya Instagram beberapa waktu lalu.

Pamela Safitri, kedapatan meng-unggah foto dengan pose yang sangat seksi dan menampilkan lekukan body aduhai yang ia miliki.

Terbaru, Pamela Safitri meng-unggah foto dengan berbalut dress biru ketat sembari tengah duduk di samping pintu Helikopter yang terlihat sangat tampil berani dengan menunjukan sedikit belahan dada terbuka.

Baca Juga: Ingin Download Video Viral No Sensor Mirip Riffa Atta di TikTok? Cek Segera Disini

Hal ini jelas menuai beragam komentar dari netizen yang memenuhi kolom komentar di Instagram pribadinya.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673471531/pamela-safitri-gemar-pamer-body-aduhai-netizen-belum-ada-blue-filmnya-mba

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673471531/pamela-safitri-gemar-pamer-body-aduhai-netizen-belum-ada-blue-filmnya-mba
Tokoh





Graph

Extracted

persons Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim,
companies ADA, Instagram, TikTok,
cities Paris,