Ragunan Banjir Pengunjung di Libur Kenaikan Isa Almasih, Antrean Kendaraan Capai 1,5 Km

  • 26 Mei 2022 14:19:09
  • Views: 6

JAKARTA, iNews.id -  Lalu lintas menuju Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/5/2022) terpantau padat. Kendaraan roda empat tampak antre hingga sepanjang 1,5 kilometer.

Dari pantauan MPI di lokasi, pukul 11.20 WIB setidaknya ada antrean kendaraan mencapai 1,5 kilometer dari lampu merah KL Pertanian menuju pintu masuk Ragunan.

Kemudian, di depan pintu masuk Utara Ragunan tampak petugas dari Dinas Perhubungan berjaga untuk mengurai kemacetan. Bukan hanya pengunjung dari Jakarta yang tampak datang, mobil bernomor polisi Surabaya dan Serang masuk ke wisata Kebun Binatang Ragunan.

Untuk jalur masuk tempat wisata, motor dialihkan masuk lewat jalur kiri arah GOR Ragunan. Sementara, mobil bisa langsung masuk lewat pintu utama.

Keramaian pengunjung di Ragunan tampak dimanfaatkan oleh pedagang, terlihat sejumlah pedagang minuman hingga tikar berada di sepanjang jalur pintu masuk Ragunan. Pengendara yang melintas jalan juga ada yang sempat berhenti untuk membeli.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/ragunan-banjir-pengunjung-di-libur-kenaikan-isa-almasih-antrean-kendaraan-capai-15-km

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/ragunan-banjir-pengunjung-di-libur-kenaikan-isa-almasih-antrean-kendaraan-capai-15-km
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi,
topics Banjir,
fasums Kebun Binatang Ragunan,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Ragunan, Serang, Surabaya,
cases Kemacetan,