Surya Paloh Bertemu Jokowi di Istana Selasa Malam, Ini yang Dibahas

  • 26 Mei 2022 13:24:04
  • Views: 3

Jakarta -

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sempat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Apa yang dibahas?

Informasi yang didapatkan, pertemuan Surya Paloh dan Jokowi berlangsung pada Selasa (24/5) malam di Istana. Sekjen NasDem Johnny G Plate mengonfirmasi kabar ini.

Pertemuan dilakukan pada Selasa malam di Istana Merdeka, kata Johnny ketika dikonfirmasi, Kamis (26/5/2022).

Johnny mengatakan Surya Paloh dan Jokowi kerap bertemu secara rutin sejak pemerintahan dimulai. Pertemuan rutin itu setidaknya dilakukan sekali setiap bulan.

Ketum NasDem Bapak Surya Paloh baru bertemu Bapak Presiden, hal ini selalu dilakukan sejak awal Pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo, secara rutin bertemu setidaknya sekali setiap bulan, ujarnya.

Johnny mengatakan pertemuan Surya Paloh dan Jokowi berdiskusi seputar penyelenggaraan pemerintahan, termasuk mengenai agenda nasional.

Mendiskusikan dan bertukar pandangan dalam berbagai hal terkait perjalanan bangsa, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan negara baik dilakukan secara langsung in person ataupun melalui pembicaraan per telephone, ujar Menkominfo itu.

Membicarakan situasi politik nasional khususnya terkait dengan public policy dan kebijakan-kebijakan besar. Penyelenggaraan pemilu serentak yang sukses yang banyak menarik perhatian masyarakat dan topik-topik diskursus publik adalah juga bagian dari kebijakan kebijakan besar nasional, kata Johnny.

Johnny memastikan tugas NasDem sebagai partai koalisi tetap berjalan dengan selalu memberikan dukungan terhadap agenda nasional. Dia menekankan NasDem tetap solid bersama pemerintah.

Tugas dan relasi sebagai partai koalisi harus terus berjalan secara solid bersama Presiden khususnya di saat menghadapi tantangan global yang luar biasa saat ini dan memberikan dukungan bagi agenda nasional dan internasional yang sedang dijalankan Pemerintah. NasDem terus solid dan relasi yang kokoh bersama presiden demi jalannya pemerintahan yang baik dan sukses, ujarnya.

(eva/gbr)

https://news.detik.com/berita/d-6096288/surya-paloh-bertemu-jokowi-di-istana-selasa-malam-ini-yang-dibahas

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6096288/surya-paloh-bertemu-jokowi-di-istana-selasa-malam-ini-yang-dibahas
Tokoh







Graph

Extracted

persons Johnny G. Plate, joko widodo, Surya Paloh,
ministries Kemenkominfo,
parties Nasdem,
places DKI Jakarta,