Sakit Hati Sering Kena Pungli, Pria di Sumut Putuskan Telapak Tangan Korban dengan Samurai

  • 26 Mei 2022 11:37:38
  • Views: 15

PIKIRAN RAKYAT - Seorang pria di Sumatra Utara nekat menyabet telapak tangan pelaku pungutan liar (Pungli) dengan menggunakan samurai.

Tindakan itu dilakukan karena dia mengaku sakit hati terus menjadi korban pungli dari korban.

Kapolres labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki pun memberikan penjelasan terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Bukti Chat Beredar, Istri Haji Faisal Dituding Pernah Desak Vanessa Angel Gugurkan Kandungan

Dia mengatakan bahwa motif dari Pelaku berinisial JA (39) adalah merasa sakit hati terhadap korban Faruzi Siregar (43) karena menghalangi jalan ke arah tangkahan yang merupakan tempat usaha pelaku.

Tidak hanya itu, korban juga sering meminta-minta uang (Pungli) kepada sopir-sopir Truk yang melintas di Dusun pekan Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Kronologi bermula saat korban dan teman-temannya sedang duduk di aspal simpang menuju tangkahan pelaku.

Baca Juga: Membanggakan, Bandung Masuk Daftar Kota dengan Makanan Tradisional Terbaik di Asia

Pelaku kemudian datang dari rumahnya berniat untuk pergi ke tangkahan, dan menyuruh agar korban jang duduk di situ dan segera pindah ke tempat lain.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014566953/sakit-hati-sering-kena-pungli-pria-di-sumut-putuskan-telapak-tangan-korban-dengan-samurai

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014566953/sakit-hati-sering-kena-pungli-pria-di-sumut-putuskan-telapak-tangan-korban-dengan-samurai
Tokoh



Graph

Extracted

persons Vanessa Angel,
topics haji,
places JAWA BARAT, Sumatera Utara,
cities bandung,