Resensi Film The Doll 3: Arwah Adikku Tak Bertemu Papa Mama di Alam Baka, Tempat Mereka Beda

  • 26 Mei 2022 11:01:57
  • Views: 6

Itu sebabnya, aliran cerita dan sengatan teror di The Doll 3 terkesan tanpa ampun hingga babak pamungkas. Yang agak kurang di sini bisa jadi, paparan soal pertalian Tara dan Gian.

Yang tersisa dari mereka dan tergambar di film adalah hubungan berjarak pasca-kecelakaan. Ada baiknya jika diperlihatkan bagaimana adik beradik ini bertaut saat kondisi keluarga baik-baik saja agar hati penonton ikut kebanting saat kecelakan terjadi.

Dirilis Kamis (26/5/2022), The Doll 3 sangat mungkin mencetak box office mengingat cabang horor ini punya penggemar sendiri. Menilik trailernya, banyak yang mulanya mengira ini film luar negeri. Production value dan pengemasan The Doll 3 memang di atas rata-rata. Pujian juga patut diberikan untuk Bobby yang sungguh terasa presence-nya. Ia bukan sekadar boneka. Sosoknya, sepenting Tara dan Aryan.

 

 

 

Pemain: Jessica Mila, Winky Wiryawan, Zizie Zidane, Masayu Anastasia, Montserrat Gizelle, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas

Produser: Rocky Soraya

Sutradara: Rocky Soraya

Penulis: Riheam Junianti

Produksi: Hitmaker Studios

Durasi: 115 menit

 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4971526/resensi-film-the-doll-3-arwah-adikku-tak-bertemu-papa-mama-di-alam-baka-tempat-mereka-beda

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4971526/resensi-film-the-doll-3-arwah-adikku-tak-bertemu-papa-mama-di-alam-baka-tempat-mereka-beda
Tokoh













Graph