Prakiraan Cuaca Indonesia Saat Libur Kenaikan Isa Almasih, Mayoritas Berawan

  • 26 Mei 2022 09:47:41
  • Views: 4

Suara.com - Prakiraan cuaca Indonesia saat libur Kenaikan Isa Almasih. Mayoritas wilayah Indonesia berawan.

Hal itu berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Wilayah yang diprakirakan berawan yakni Denpasar, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Tanjung Pinang, dan Ambon.

BMKG juga memprakirakan sejumlah daerah cerah berawan yakni Pontianak, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Kupang, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Padang, dan Palembang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca pada Hari Kenaikan Isa Almasih, 26 Mei 2022: Sumsel Berawan

Kemudian, BMKG juga memprakirakan sejumlah wilayah akan cerah yakni Banda Aceh, Bengkulu, dan Gorontalo.

Sebagian wilayah lainnya yang diperkirakan hujan ringan yakni Serang, Bandung, Surabaya, Palangka Raya, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Makassar, dan Kendari.

BMKG juga memprakirakan sebagian wilayah akan mengalami hujan sedang yakni Mamuju, Manado dan Medan. Berikutnya, Banjarmasin akan mengalami hujan petir.

Pada malam hari, BMKG juga memperkirakan sebagian wilayah berawan di antaranya Denpasar, Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Mataram, Pekanbaru, Manado, dan Medan. (Antara)

Baca Juga: Aturan Ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral Jakarta: Tidak Ada Pembatasan Usia


https://www.suara.com/news/2022/05/26/093856/prakiraan-cuaca-indonesia-saat-libur-kenaikan-isa-almasih-mayoritas-berawan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/26/093856/prakiraan-cuaca-indonesia-saat-libur-kenaikan-isa-almasih-mayoritas-berawan
Tokoh

Graph