BonCabe Dukung Java Jazz Festival 2022

  • 26 Mei 2022 07:11:02
  • Views: 3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Java Jazz Festival (JJF 2022) secara luring kembali diselenggarakan pada 27–29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penyelenggaraan ini disambut hangat masyarakat, terlebih acara tersebut diisi oleh keberagaman genre musik, termasuk jazz dan turunannya, dimulai dari pemenang Grammy untuk Album R&B terbaik, PJ Morton, hingga musisi Tanah Air, Maliq & D'essentials.

 

Hal itu menunjukkan bahwa Jakarta International Java Jazz Festival konsisten dengan misinya sebagai tempat untuk memperkenalkan talenta jenis musiknya ke seluruh dunia. Java Jazz Festival sendiri merupakan konser musik jazz yang sudah ada sejak lama di Indonesia, dimulai dari 2005 dan masih terus bertahan hingga kini.

 

Java Jazz Festival selalu menghadirkan musisi berkelas mulai dari musisi lokal hingga mancanegara. Tak hanya itu, Java Jazz Festival juga menyajikan tempat yang nyaman dengan beragam aktivitas seru di dalamnya. Yang terpenting, pencinta musik bisa memilih panggung yang sesuai dengan selera mereka.

 

Tahun ini, BonCabe yang merupakan pelopor sambal tabur pertama di Indonesia dan makanan pedas lainnya, turut berpartisipasi dalam pagelaran Java Jazz Festival 2022. Setelah melalui masa pandemi yang cukup lama, banyak orang yang merindukan konser musik tahunan ini sehingga antusiasme penikmat musik sangat terasa.

 

Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama, Meylanie Tambelangi, mengemukakan, Java Jazz Festival 2022 adalah festival musik yang dinanti banyak pihak termasuk BonCabe sebagai brand yang turut memeriahkan agenda ini.

 

Meylani menuturkan, BonCabe mendukung penuh pergelaran Java Jazz Festival tahun ini karena kami percaya bahwa dengan pelaksanaan acara seperti ini dapat membantu para musisi lokal untuk terus berkarya dan memajukan industri musik di Indonesia.

 

“Kami juga berharap kehadiran BonCabe di Java Jazz Festival 2022 bisa menghibur BonCabe Lovers yang sudah merindukan aktivitas di luar rumah, imbuh Meylanie.

 

Dalam pergelaran Java Jazz Festival 2022 ini, BonCabe hadir dengan BonCabe Stage yang berlokasi di area luar ruangan dan menampilkan musisi ternama Indonesia serta mancanegara, antara lain Maliq & D'essentials, Susu, RAN, D'Masiv, ARTI (Arsy Widianto & Tiara Andini), Rizky Febian, Reza Artamevia, Oslo Ibrahim, dan Johnny Stimson.

 

Selain itu, BonCabe mendirikan stan bertajuk “Tropical BonCabe agar pengunjung dapat menghabiskan waktunya bersenang-senang sambil menikmati sajian yang segar dengan taburan BonCabe Bumbu Rujak Buah dan camilan Snack BonCabe Makaroni Krispi yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Java Jazz Festival 2022.

 

Para pengunjung yang datang ke Tropical BonCabe juga akan dimanjakan berbagai spot foto instagramable yang telah disediakan dan dapat mengikuti aktivitas 360 video competition yang menawarkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah setiap harinya, serta grand prize pada hari terakhir Java Jazz Festival 2022.

 

Dilengkapi dengan tempat charging dan wi-fi spot, Tropical BonCabe akan membuat pengunjung semakin nyaman. Selain itu, akan ada minigames berhadiah, seperti wheels of fortune dan dart games.***


https://www.industry.co.id/read/107475/boncabe-dukung-java-jazz-festival-2022

Sumber: https://www.industry.co.id/read/107475/boncabe-dukung-java-jazz-festival-2022
Tokoh









Graph

Extracted

persons Arsy Widianto, Reza Artamevia, Rizky Febian, Tiara Andini,
companies ADA,
bumns Garuda Indonesia,
parties Berkarya,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, rupiah,
cities Kemayoran, Oslo,