Sebagian Besar Wilayah Indonesia Diprediksi Berawan Hari Ini

  • 26 Mei 2022 08:08:58
  • Views: 4

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah di Indonesia akan berawan pada Kamis siang, 26 Mei 2022. Mengutip laman resmi BMKG, wilayah yang diramalkan berawan yakni Denpasar, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Tanjung Pinang, dan Ambon.
 
Sejumlah daerah cerah berawan yakni Pontianak, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Kupang, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Padang, dan Palembang, sebut BMKG, Kamis, 26 Mei 2022.
 
Kemudian, BMKG juga memprakirakan sejumlah wilayah akan cerah yakni Banda Aceh, Bengkulu, dan Gorontalo. Sebagian wilayah lainnya yang diperkirakan hujan ringan yakni Serang, Bandung, Surabaya, Palangka Raya, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Makassar, dan Kendari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 5 Daerah di Sulteng Berpotensi Hujan Lebat Hingga 3 Hari ke Depan
 
Sebagian wilayah juga akan mengalami hujan sedang yakni Mamuju, Manado dan Medan. Berikutnya, Banjarmasin akan mengalami hujan petir, ungkap BMKG.
 
Pada malam hari, BMKG memperkirakan sebagian wilayah berawan di antaranya Denpasar, Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, dan Jambi. Kemudian Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Mataram, Pekanbaru, Manado, dan Medan.
 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/PNg7Qn7N-sebagian-besar-wilayah-indonesia-diprediksi-berawan-hari-ini

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/PNg7Qn7N-sebagian-besar-wilayah-indonesia-diprediksi-berawan-hari-ini
Tokoh

Graph