Dinilai Kode Keras Dukung Ganjar Pranowo, Ketum Projo: Ojo Kesusu

  • 24 Mei 2022 23:06:11
  • Views: 3

Indonesiainside.id, Jakarta – Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi membantah bahwa kelompoknya telah mengarahkan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Menurutnya, arahan Presiden Jokowi ‘Ojo Kesusu’ bukan kode keras agar mengusung Ganjar.

“Sudah jelas dan tegas bahwa Projo ora kesusu, tidak terburu-buru kata Budi Arie Setiadi dalam keterangannya, Selasa (24/5).

Budi Arie tidak menampik, bahwa beberapa kalangan menilai pernyataan Jokowi di acara Projo dikaitkan dukungan ke tokoh tertentu, salah satunya Ganjar.

Menurutnya, kebetulan saat itu Ganjar Pranowo hadir dalam pembukaan Rakernas V. Hal ini dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Budi Arie juga menyebut sampai saat ini pihaknya belum menentukan dukungan kepada siapa pun.

Lantas siapa yang akan didukung Projo nantinya, Budi Arie menekankan sampai saat ini masih menunggu arahan Jokowi. Dia memastikan Projo akan tunduk dan taat pada arahan Jokowi.

Sedangkan Musra akan diadakan di seluruh Indonesia untuk menjaring aspirasi masyarakat. Hasil Musra Projo bakal jadi rekomendasi publik dan Jokowi dalam menentukan pasangan calon yang akan didukung di Pilpres 2024.

“Kalau Projo sudah punya calon yang akan didukung, untuk apa ada Musra? Buang-buang waktu aja. Sekali lagi, Projo ora kesusu, ujarnya.

Jokowi dalam sambutannya kepada relawan Projo dalam rakernas di Magelang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu meminta Projo bersabar alias ojo kesusu.

“Urusan politik? Ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa, ujar Jokowi. (Nto)


https://indonesiainside.id/headline/2022/05/24/dinilai-kode-keras-dukung-ganjar-pranowo-ketum-projo-ojo-kesusu

Sumber: https://indonesiainside.id/headline/2022/05/24/dinilai-kode-keras-dukung-ganjar-pranowo-ketum-projo-ojo-kesusu
Tokoh







Graph

Extracted

persons Budi Arie Setiadi, Ganjar Pranowo, joko widodo,
companies ADA, YouTube,
topics Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Magelang,