Ulasan Film Mummy Punjabi yang Dibintangi Kirron Kher, Ketika Orang Tua Menaruh Harap Pada Anaknya

  • 24 Mei 2022 23:03:19
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta Film India menjadi salah satu hiburan yang tidak kalah populer dengan film Korea. Peminat dari film yang kental dengan budaya ini masih banyak di Indonesia hingga saat ini. Tidak hanya sekedar menari dan bernyanyi, film India juga mampu menghadirkan kisah tentang konflik keluarga yang biasa terjadi di kehidupan sehari-hari.

Salah satunya terdapat dalam film Mummy Punjabi. Film ini pertama kali dirilis pada 2011 dan dibintangi oleh salah satu aktris senior ternama yaitu Kirron Kher. Istri dari aktor Anupam Kher ini akan berperan sebagai Baby Kaur. 

Sesuai dengan judulnya, Mummy Punjabi ini bercerita tentang seorang ibu dari Punjabi yang memiliki dua orang anak laki-laki dan juga seorang anak perempuan. Mereka adalah Karan Arora yang diperankan oleh Sachin Sharma, Arjun Arora yang diperankan oleh Viraf Patel, dan terakhir Simran Arora yang diperankan oleh Simran Vaid. 

Film Bollywood yang satu ini siap menyuguhkan cerita potret sebuah keluarga yang menaruh harapan kepada anak-anaknya. Sebelum Anda menonton film selengkapnya, berikut ini ada sedikit ulasan film Mummy Punjabi.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4970093/ulasan-film-mummy-punjabi-yang-dibintangi-kirron-kher-ketika-orang-tua-menaruh-harap-pada-anaknya

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4970093/ulasan-film-mummy-punjabi-yang-dibintangi-kirron-kher-ketika-orang-tua-menaruh-harap-pada-anaknya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Vidio,
nations India, Indonesia,
places BENGKULU, DKI Jakarta,