Keberatan Cak Imin Jadi Capres Jika Bergabung KIB, PPP: Semua Dibahas Bersama!

  • 24 Mei 2022 22:56:21
  • Views: 8

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengajukan syarat harus diusung sebagai capres apabila bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi mengaku keberatan dengan syarat yang diajukan Cak Imin. Ia menegaskan bahwa partainya, bersama Golkar dan PAN akan membahas bersama terkait osok capres yang akan diusung di Pilpres 2024.

Kita ini koalisi bersama tidak memberikan syarat-syarat capres harus si A, si B, semua akan dibahas bersama, kata Baidowi dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (24/5/2022).

Cak Imin Gabung KIB Jika Diusung Jadi Capres, PPP: Sudah Minta Syarat Macam-macam Memang Susah

Ia mengatakan bahwa penentuan capres akan mempertimbangkan dinamika politik yang berkembang. Meski demikian, ia mempersilahkan Cak Imin apabila ingin bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu.

Tentu melihat dinamika politik yang ada di lapangan. Jadi kita tidak ada syarat-syaratnya harus si A si B jadi capres untuk gabung Koalisi, ujarnya.

Soal Cak Imin Gabung KIB Jika Jadi Capres, Golkar: Kita Ngopi-ngopi Dulu


https://www.jitunews.com/read/149834/keberatan-cak-imin-jadi-capres-jika-bergabung-kib-ppp-semua-dibahas-bersama

Sumber: https://www.jitunews.com/read/149834/keberatan-cak-imin-jadi-capres-jika-bergabung-kib-ppp-semua-dibahas-bersama
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Achmad Baidowi,
companies ADA,
parties Golkar, PAN, PKB, PPP,
topics Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,