Sisa Tulang Istri Tewas Dibunuh Suami di NTT Diserahkan ke Keluarga

  • 24 Mei 2022 22:23:51
  • Views: 9

Jakarta -

Sisa tulang berupa tengkorak, panggul dan gigi korban kasus pembunuhan, Yosina Selan diserahkan kepada keluarga korban. Penyerahan dilakukan usai penyidik mengantongi hasil uji laboratorium forensik.

Kita baru bisa serahkan tulang korban kepada keluarga karena kita masih melakukan uji laboratorium forensik. Hari ini kita serahkan kepada keluarga untuk selanjutnya dimakamkan, ujar Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dilansir detikBali, Selasa (24/5/2022).

Hasil uji laboratorium forensik menunjukkan sisa tulang tersebut identik dengan korban, Yosina Selan. Kepada keluarga korban I Gusti Putu Suka Arsa mengatakan proses hukum terhadap pelaku Imanuel Nau tetap akan berjalan.

Tersangka diketahui saat ini ditahan di Rutan Soe dan kasus hukumnya sudah pada tahap penyidikan. Penyerahan sisa-sisa tulang korban ini diterima oleh paman kandung korban Yulius Tlonaen.

Diketahui sebelumnya, Imanuel Nau (63), warga kampung Toinunuh, Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menghabisi nyawa sang istri,Yosina Selan (60) hanya gara-gara persoalan ayam.

Pelaku Imanuel Nau yang kesal terus dimarahi korban karena menitipkan ayam kepada Saul Tkela, menghajar korban dengan menggunakan kayu kabesak hingga tewas.

Simak berita selengkapnya di sini.

(dwia/idn)

https://news.detik.com/berita/d-6093966/sisa-tulang-istri-tewas-dibunuh-suami-di-ntt-diserahkan-ke-keluarga

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6093966/sisa-tulang-istri-tewas-dibunuh-suami-di-ntt-diserahkan-ke-keluarga
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR,
cases pembunuhan,
animals Ayam,