Misteri Maling Ponsel Gagal Dicokok Gegara Kabur ke Got Usai Tepergok

  • 24 Mei 2022 21:54:33
  • Views: 16

Jakarta -

Seorang pencuri telepon seluler (ponsel) di Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, menghilang usai menceburkan diri ke got. Pelaku masuk ke got karena aksinya dipergoki korban.

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Agung Ardiansyah, mengatakan pelaku menceburkan diri setelah aksinya mencuri di salah satu rumah di Jalan Gongseng Raya, Kelurahan Cijantung, pada Minggu (22/5) pagi dipergoki korban.

Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak pintu rumah. Kerugian dua unit telepon seluler. Diduga pelaku diteriaki maling oleh korbannya, kata Agung seperti dilansir Antara, Selasa (24/5/2022).

Agung menambahkan, teriakan warga tersebut membuat pelaku panik sehingga menceburkan diri ke gorong-gorong yang terbuat dari beton 'U-ditch' dengan lebar sekitar 1,5 meter dan tinggi sekitar 1,5 meter.

Kesaksian Petugas Keamanan

Salah seorang petugas keamanan, Slamet Sugianto (40), mengatakan kejadian berlangsung pada Minggu (22/5) di Jalan Raya Gongseng, Cijantung, Pasar Rebo, saat azan Subuh berkumandang. Slamet mendengar saat korban berteriak ada maling.

Jadi korban ngejar sambil teriak-teriak 'maling-maling!', begitu. Karena suaranya samar pas azan Subuh ini (lokasi) dekat masjid. Korban bapak-bapak, kata Slamet saat ditemui di lokasi, Selasa (24/5/2022).

Ia mengatakan korban sempat mengejar pelaku menggunakan sepeda motor dari Jalan Bima ke arah Jalan Raya Gongseng. Sesampai di jembatan, pelaku terjun, kemudian masuk ke gorong-gorong.

Kemudian pelaku pencuri masuk kolong jembatan, langsung masuk gorong-gorong. Pada saat kejadian ada bekas telapak kaki pencuri itu, ujarnya.

Simak juga 'Ibu Gendong Bayi Gondol Rp 2 Juta di Toko Purwakarta':

[Gambas:Video 20detik]


https://news.detik.com/berita/d-6093918/misteri-maling-ponsel-gagal-dicokok-gegara-kabur-ke-got-usai-tepergok

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6093918/misteri-maling-ponsel-gagal-dicokok-gegara-kabur-ke-got-usai-tepergok
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA BARAT,
cities Cijantung, Pasar Rebo, Purwakarta,
cases Maling,
transportations sepeda,